fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

Cara Ubah Job Menjadi Assassin – Ragnarok M Eternal Love SEA

Oleh Kontributor: Margaretta Cindy

Di Ragnarok M Eternal Love, Assassin merupakan job lanjutan dari job Thief. Jadi setelah kalian menjadi Thief, kalian bisa melanjutkan ke job Assassin atau Rogue. Untuk berubah ke job Assassin, job level Thief kalian harus mencapai level 40 terlebih dahulu. Setelah job level 40, kalian akan mendapatkan misi untuk merubah job kembali secara otomatis. Berikut guide untuk quest ganti job menjadi Assassin.

Quest Mengganti Job Assassin

1. Temui Ysmir di Adventure Hall kota Prontera

Bicaralah Ysmir pilih Job Assassin/Transfer Pembunuh yg paling atas. NPC Ysmir akan meminta kalian pergi ke Morroc dan mencari NPC “Tanpa Nama”

2. Temui NPC “Tanpa Nama” di Morroc

Pergilah ke Morroc sesuai arahan di map. Setelah bertemu dengan NPC “Tanpa Nama”, segeralah berbicara dengannya. Oleh NPC “Tanpa Nama” akan meminta kalian untuk menemui NPC Kay di Morroc.

3. Temui NPC Kay di Morroc

Setelah bertemu dan berbicara dengan NPC Kay, kalian akan diberikan 3 pertanyaan seputar job Thief.

 

Berikut pertanyaan dan jawaban yang harus kalian jawab dengan benar.

Pertayaan 1: Jawab Benar (O)

Pertayaan 2: Jawab Benar (O)

Pertayaan 3: Jawab Benar (O)

4. Temui NPC Palate Cardy di Morroc

Setelah menjawab ketiga pertanyaan dengan benar dari NPC Kay, kalian akan kembali diminta untuk bertemu dengan NPC lainnya. Kali ini kalian akan diminta menemui NPC Palate Candy di Morroc juga.

Oleh NPC Palate Cardy, kalian akan diberi 3 pertanyaan lagi. Berikut adalah daftar pertanyaannya yang harus kalian jawab dengan benar:

Pertayaan 1: Jawab Benar (O)

Pertayaan 2: Jawab Benar (O)

Pertayaan 3: Jawab Benar (O)

5. Membunuh Poring.

Setelah selesai menjawab semua pertanyaan dengan benar, NPC Palate Cardy akan memindahkan kalian ke suatu ruangan yang dipenuhi dengan Poring. Di sini kalian diminta untuk mengalahkan Poring dengan nama “Assassin Target”. Jika ingin mudah, gunakan Auto Mode dan pilihlah monster bernama “Assassin Target” dan jangan bunuh Poring dengan nama lain. Jika gagal, keluar ruangan dengan warp dan berbicara lagi dengan NPC Palate Cardy untuk memulai misi dari awal.

 

 

 

 

 

 

 

 

6. Test Menghindari “Mysterious Executioner”

Setelah selesai mengalahkan Poring dan kembali ke NPC Palate Candy, kalian akan kembali dipindahkan kesuatu ruangan yang dipenuhi dengan “Mysterious Executioner”. Tetapi di sini kalian tidak diminta untuk melawannya, melainkan menghidarinya. Gunakan skill Hiding kalian agar “Mysterious Executioner” tidak menyerang kalian. Gunakan Hiding sambil berjalan menuju map selanjutnya.

7. Kembali ke NPC Palate Cardy untuk berubah menjadi Assassin

Selesai mengikuti ujian dari NPC Palate Cardy, kalian akan secara otomatis dipindahkan ke Prontera Hall untuk berubah menjadi job Assassin.

 

 

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

Yoshinori Ono Bergabung Dengan Developer Fate/Grand Order

clauscj

Onic Esports Kokoh di Puncak Klasemen Akhir MPL Indonesia Season 7

Roni Istianto

Leave a Comment