fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

Cara Berubah Menjadi Priest – Ragnarok M Eternal Love SEA

Kontributor oleh: Muflih Dhia Yudhistira 

Sama seperti game-game RPG lainnya, pasti ada satu role yang untuk memberikan support untuk pemain lain. Di Ragnarok, job Acolyte, Priest dan seterusnya menjadi posisi yang mengiri role itu.

Di guide kali ini Game Fever ID akan memberitahu kalian bagaimana caranya berubah dari Acolyte menjadi Priest.

Syarat utama yang harus kalian penuhi adalah job level kalian harus di 40. Setelah kalian menyentuh level 40, kalian secara otomatis akan mendapatkan dua buah quest dimana kalian bisa memilih antara Priest dan Monk. Setelah itu kalian harus menemui NPC Laiyinasi di Adventure HQ yang berada di Prontera.

Setelah berbicara dengan Laiyinasi, kalian diharuskan berbicara dengan NPC Thomasville yang berada di depan gereja Prontera.

Setelah berbicara dengan Thomasville, kalian akan diminta untuk berbiacara dengan seluruh beberapa Priest untu kalian meminta surat rekomendasi agar kalian bisa menjadi Priest.

NPC Yusk yang berada di Geffen

NPC Mdida yang berada di Morroc

NPC Rupacafara yang berada di Prontera Barat

Setelah kalian berhasil mendapatkan rekomendasi dari ketiga priest tersebut, kalian akan diminta untuk kembali ke Thomasville yang berada di Prontera. Selesai berbicara dengan Thomasville, kalian akan dikirim ke satu buah ruangan untuk mengalahkan 7 MummySeharusnya tidak begitu sulit untuk mengalahkan 7 Mummy tersebut.

Selesai mengalahkan ke-7 Mummy tersebut kalian akan dipertemukan dengan 3 buah MVP: Drake, Smoking Cat, dan Baphomet. Mereka akan mengajak kalian untuk bergabung dengan kegelapan. Apabila kalian menjawab iya, kalian akan gagal dalam quest dan diharuskan untuk membunuh 7 Mummy lagi.

Kalian cukup menjawab tidak kepada tiga MVP tersebut maka kalian akan lanjut ke quest selanjutnya. Setelah menjawab ketiga MVP tersebut, Thomasville akan memberikan pertanyaan untuk kalian jawab. Pertanyaannya tidaklah begitu sulit, tapi tenang saja karena jawabannya sudah kami rangkum.

Setelah kalian menjawab pertanyaan tersebut dengan benar, maka kalian akan dikirim ke aula untuk menjalani proses ceremony, dan selamat! Kalian sekarang sudah menjadi seorang Priest.

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

Gravity Siapkan Tiga Game Ragnarok Baru di 2021

MongJi

[Genshin Impact] Build Eula Terbaik Jadi DPS Physical

MongJi

Leave a Comment