fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

Cara Berubah Menjadi Job Assassin Cross – Ragnarok Eternal Love SEA

Kontributor Oleh: Margaretta Cindy

Di Ragnarok M Eternal Love, Assassin Cross merupakan job lanjutan (advance job) dari job Assassin. Jadi setelah kalian menjadi Assassin, kalian bisa melanjutkan ke job Assassin Cross. Untuk berubah ke job Assassin Cross, job level Assassin kalian harus mencapai level 40 terlebih dahulu. Setelah job Assassin level 40, kalian akan mendapatkan misi untuk merubah job kembali secara otomatis dan diminta untuk menemui NPC Higgy Ezz di Adventure Hall di Prontera.

NPC Higgy Ezz akan meminta kita untuk menemui NPC Ysmir untuk melanjutkan proses perubahan ke job Assassin Cross.

NPC Ysmir akan memberikan kalian 3 pertanyaan seputar Asassin dimana kalian diwajibkan untuk menjawabnya dengan benar. Berikut ketiga pertanyaan tersebut.

Pertanyaan 1 : Jawab Benar (O)

Pertanyaan 2 : Jawab Benar (O)

Pertanyaan 3 : Jawab Benar (O)

 

Setelah menjawa ketiga pertanyaan dengan benar, NPC Ysmir akan meminta kalian untuk menemui NPC Nameless One di kota Morroc. Sesampainya di kota Morroc, berbicaralah dengan NPC Nameless One dan nantinya kalian akan diberikan ujian untuk mengalahkan Dark Pharaoh.

Untuk menemukan Dark Pharaoh kalian diharuskan mencari item bernama Pharaoh’s Key. Untuk menemukan Pharaoh’s Key, pergilah ke Pyramid 2F (lantai 2) dan tuju lokasi yang ditunjukan di map. Di titik yang sudah ditunjuk ini kalian harus mengalahkan Dark Priest untuk mendapatkan Pharaoh’s Key.

Setelah mendapatkan Pharaoh’s Key, pergi ke lokasi yang ditunjuk. Sesampainya di lokasi, gunakanlah Pharaoh’s Key tadi untuk memanggil Dark Pharaoh. Kalahkan Dark Pharaoh untuk menyelesaikan tugas dari NPC Nameless One.

Selesai mengalahkan Dark Pharaoh, kembalilah ke NPC Nameless One untuk memberikan Dark Attachment Ripple. NPC Nameless One akan memberikan surat rekomendasi. Pergilah ke Prontera untuk menemui NPC Mathay Siv dengan membawa Dark Attachment Ripple dan surat rekomendasi.

Sesampainya di Prontera, carilah NPC Mathay Siv yang berada di atas (utara), berbicaralah dengannya dan berikan Dark Attachment Ripple dan surat rekomendasi. NPC Mathay Siv akan memberikan kalian 3 pertanyaan yang harus kalian jawab dengan benar. Ketiga pertanyaan itu adalah:

Pertanyaan 1 : Jawab Benar (O)

Pertanyaan 2 : Jawab Benar (O)

Pertanyaan 3 : Jawab Benar (O)

Setelah kalian menjawab 3 pertanyaan diatas dengan benar, kalian akan dipindahkan ke dalam suatu ruangan dimana ada sebuah buku besar Ymir ditengahnya. Klik buku besar tersebut dan jawab Okay.

Kalian akan dipindahkan kembali ke ruang pengangkatan dan siap menjadi seorang Assassin Cross!

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

Yoshinori Ono Bergabung Dengan Developer Fate/Grand Order

clauscj

Onic Esports Kokoh di Puncak Klasemen Akhir MPL Indonesia Season 7

Roni Istianto

2 comments

akked 27 November 2018 at 1:23 am

base level harus berapa kak untuk jadi assassin cross ?

Reply
Aldo G. Sutanto 27 November 2018 at 11:54 am

Itu bakal tergantung elo gan, saya pribady 70/40, beberapa temen 71/40, beberapa 73/40. ini dipengaruhin banget sama jenis musuh yang agan lawan di proses grinding sebelum 40. Semakin banyak leveling di musuh yang punya job exp yang gede, makin cepet.

Reply

Leave a Comment