fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

Guide Untuk Job Archer – Ragnarok M Eternal Love SEA

Job Guide Ragnarok M Eternal Love SEA

Archer Ragnarok M Eternal Love SEA

Archer

Archer adalah profesi yang memiliki keahlian khusus dalam memanah. Pemain yang berprofesi sebagai Archer lebih mengutamakan jarak dalam hal bertempur, selain itu profesi ini cocok untuk bermain secara solo. Profesi ini memakai busur dan panah sebagai senjatanya andalannya.

 

Job Archer Tree

Archer – Hunter – Sniper

 

Kelebihan & Kekurangan :

Kelebihan:
+ Memiliki serangan (ATK) tinggi

+ Serangan dari jarak jauh

+ Tidak tergantung dengan pot

+ Kesempatan menghindari serangan lawan yang tinggi

Kekurangan:
– Memiliki HP sedikit

 

Bonus Stat Max Job (Level 40)

STR    : +3

AGI    : +8

VIT    : +3

INT    : +3

DEX    : +16

LUK    : +3

 

Skill Archer:

Selain memiliki skill untuk menyerang musuh menggunakan busur seperti Arrow Shower dan Double Strafe, Archer juga memiliki skill untuk meningkatkan kemampuan sendiri seperti Owl’s Eye dan Vulture’s Eye.

 

Double Strafe

Menembakan serangan ganda dari jarak jauh ke satu musuh yang mengakibatkan damage fisik ke musuh. Menggunakan 1 anak panah tiap serangan. Menghasilkan damage 100% di level 1 dan 190% di level 10.

 

Arrow Shower

Menembakan 4 anak panah yang kemudian dapat menyebar dan mengenai maksimal 8 musuh yang masuk dalam area serangan. Damage yang dihasilkan 75% ke tiap musuh pada level 1 dan 140% ke tiap musuh pada level 10

 

Owl’s Eye

Meningkatkan status Dex. Status Dex bertambah 1 pada level 1 dan bertambah 10 di level 10.

 

Vulture Eye

Meningkatkan jarak serangan dan akurasi. Level 1 menambah jarak serangan sebanyak 5% dan akurasi bertambah 2 poin sedangkan di level 10 menambah jarak serangan sebanyak 50% dan akurasi bertambah 20 poin.

 

Charge Arrow

Menembakan anak panah ke musuh dan menghasilkan % damage fisik dan mendorong musuh kebelakang. Level 1 menghasilkan damage fisik sebesar 115% dan level 10 menghasilkan damage fisik sebesar 175%.

 

Elemental Arrow

Meningkatkan damage fisik ketika menggunakan busur. Di level 2 bisa memakai panah api. Level 1 meningkatkan damage fisik sebesar 3 poin dan level 10 meningkatkan damage fisik sebesar 30 poin.

 

Ankle Snare

Meletakan perangkap untuk mengunci musuh di tempat dengan waktu terbatas. Maksimal meletakan 2 perangkap secara bersaaman dan maksimal 2 perangkap dalam 1 map.

 

Cara Menjadi Archer

Untuk menjadi Archer kalian hanya cukup menaikan Job Level Novice ke 10 lalu temui NPC di Kota Prontera untuk memulai proses perubahan job. Kalian bisa mengikuti misi utama (tanda seru berwarna merah) untuk diminta berubah menjadi Archer. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi artikel Guide Ubah Job 1.

 

Skill Build Job Archer – Hunter – Sniper

Bow Build
Trap Build
Falcon Build

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

Gravity Siapkan Tiga Game Ragnarok Baru di 2021

MongJi

[Genshin Impact] Build Eula Terbaik Jadi DPS Physical

MongJi

Leave a Comment