fbpx
GameFever ID
Tips and Tricks

5 Hero Mobile Legends yang Sering Dipakai Pemain Mythic

Mythic adalah rank tertinggi di Mobile Legends. Permainan para pemain tersebut diyakini mempunyai skill dan kemampuan paling jago dibandingkan dengan pemain rank lainnya. Hero-hero yang digunakan oleh para pemain Mythic juga kebanyakan berbeda dari yang lainnya. Hero tersebut biasanya dibutuhkan skill tinggi dan dilengkapi kemampuan CC (Crowd Control) dan mobilitas yang tinggi.

Lalu hero apa saja yang sering digunakan oleh para pemain Mythic? Berikut daftar 5 hero yang sering mereka pakai:

Baca Juga: 5 Cheat yang Sering Digunakan Gamer di Mobile Legends

Chou

Chou dapat dibilang sebagai hero yang paling sering digunakan oleh para pemain Mythic. Fighter yang satu ini mempunyai keunggulan dari banyaknya efek CC (crowd control) yang diberikan kepada hero musuh. Chou dapat mencuri 1 hero musuh dalam pertempuran. Oleh karena itu, biasanya pemain Mythic akan mengincar hero musuh paling berpengaruh dalam tim seperti Marksman atau Mage terlebih dahulu untuk dibunuh. Selain itu Chou juga mempunyai mobilitas yang tinggi karena dapat bergerak sendiri maupun bertempur bersama tim.

Wanwan

Wanwan adalah hero Marksman yang sering digunakan oleh para pemain Mythic. Wanwan mempunyai potensi damage dan mobilitas yang tinggi. Pemain yang mempunyai kemampuan yang tinggi saat menggunakan Wanwan dapat menjadi pembeda permainan. Pemain tersebut bisa membuat tim menjadi comeback saat late game berlangsung meskipun di awal permainan sedang tertinggal. Tim biasanya mencoba untuk melindungi Wanwan di awal permainan saat dia masih membutuhkan farming untuk mendapatkan item. Hero Marksman lain yang sering digunakan oleh pemain Mythic jika Wanwan di-ban adalah Granger dan Claude.

Gusion

Gusion menjadi hero paing favorit untuk para pemain Mithyic sebagai Assassin. Pemain berkemampuan tinggi yang memakai Gusion bisa menjadi monster di dalam permainan. Selain memberikan damage berupa magic dan physical yang tinggi, Gusion juga sangat lincah dan sulit untuk dibunuh oleh tim musuh. Selain itu skillnya juga membuatnya semakin sakit saat HP yang dia miliki menurun. Oleh karena itu Gusion lebih populer dibandingkan dengan Hayabusa dan Lancelot.

Tigreal

Setiap tim biasanya ada 1 pemain yang memakai hero Tank dan biasanya menjadi prioritas pilihan utama tim adalah Tigreal. Buff yang diberikan oleh Moonton baru-baru ini membuatnya semakin sering di-pick oleh pemain Mythic. Selain armor dan HP yang tebal, CC (crowd control) dari skill ultimate Tigreal sangat mengganggu tim lawan. Alasan utama dari para pemain Mythic menggunakan Tigreal sebagai hero Tank pilihan utama adalah karena Tank lain tidak sebaik dirinya. Franco dan Grock juga sering digunakan oleh para pemain Mythic, namun jumlahnya jauh dibandingkan dengan Tigreal.

Guinevere

Selain Chou, hero Fighter yang juga sering digunakan para pemain Mythic adalah Guinevere. Hero yang satu ini dapat berperan ganda sebagai Tank Fighter maupun Mage di dalam tim. Kemampuan yang dimiliki oleh Guinevere membuatnya sulit untuk dibunuh, namun juga dapat memberikan damage terus menerus kepada musuh. Meskipun tidak mempunyai CC (crowd control) sebaik Chou, namun Guinevere sangat merepotkan dan membuat tim lawan frustasi. Oleh karena itu para pemain Mythic yang mempunyai kemampuan tinggi memilih untuk menggunakan Guinevere untuk menaikan rank mereka.


Itulah tadi hero-hero yang sering digunakan oleh para pemain Mythic. Ada beberapa hero lain yang tidak disebutkan namun juga sering digunakan oleh para pemain Mythic. Seperti Roger, Angela, Selena, dan Kagura. Hero-hero tersebut biasanya digunakan jika bertemu dengan komposisi tim tertentu ataupun hero utama telah di-ban oleh tim lawan.

Related posts

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment