fbpx
GameFever ID
List Tips and Tricks

5 Hero Marksman Mobile Legends dengan Damage Tertinggi di Late Game

Marksman adalah salah satu role hero yang paling berkontribusi di dalam tim saat bermain Mobile Legends. Alasannya karena marksman merupakan role hero yang memberikan damage tertinggi kepada tim musuh. Pentingnya peran marksman membuatnya sering sekali tampil sebagai MVP di sebuah permainan.

Oleh karena itu banyak sekali pemain yang ingin menggunakan hero-hero marksman. Padahal vitalnya peran marksman membuatnya menjadi fokus musuh saat team fight berlangsung. Jadi tak heran, hero-hero marksman biasanya menjadi prioritas untuk dikalahkan terlebih dahulu. Marksman harus memberikan damage sebesar mungkin dan perannya semakin krusial pada saat akhir permainan datang.

Jadi, berikut ini daftar lima hero marksman dengan damage tertinggi pada saat late game

berlangsung:

Granger

Granger dapat dikatakan sebagai hero marskman dengan damage paling besar di late game. Namun untuk mencapai damage yang maksimal dibutuhkan waktu serta skill pemain yang tinggi. Hal tersebut karena skill-skill dari Granger merupakan skill shot bukanlah skill lock.

Build yang biasa digunakan oleh Granger adalah attack damage seperti item Blade of Despair, Berserker’s Fury, dan Endless Battle. Granger sudah mempunyai skill blink pada Rondo yang juga menambahkan ekstra damage kepada serangannya selanjutnya membuatnya sangat cocok untuk melakukan inisiasi ataupun untuk menghindari serangan lawannya dan menyerangnya balik dengan skill-skill lainnya.

Lesley

Lesley merupakan hero single target yang mempunyai damage critical besar. Ini adalah sebuah kelebihan sekaligus kelemahan dari Lesley. Namun jika pemain sudah terbiasa menggunakan hero penembak jitu tersebut maka kelemahannya sebagai single target tersebut akan hilang dengan membunuh 1 hero musuh dengan cepat yang bisa dia lakukan.

Lesley mempunyai jarak serangan yang cukup jauh sehingga membuatnya sulit untuk didekati oleh para musuhnya. Penempatan poisi yang benar dan melakukan serangan bertubi-tubi adalah strategi yang tepat yang dapat Lesley gunakan pada saat team fight late game berlangsung. Di saat para pemain musuh terlalu fokus pada hero-hero di depannya, Lesley dapat datang dari mana saja dan mengeliminasi musuhnya satu per satu.

Bruno

Bruno mempunyai potensi yang cukup besar untuk memberikan damage tinggi pada saat late game. Hal ini ditopang dengan skill-skillnya yang mempunyai mobilitas tinggi. Skill Flying Tackle dapat digunakan untuk melakukan inisiasi saat team fight atau pun menjaga jarak saat pertempuran terjadi. Ditambah lagi skill ultimate-nya yaitu Wave of World Animation dapat memberikan serangan area ke lawan sehingga membuatnya sangat berguna dalam semua kondisi pertempuran.

Bruno biasanya di-build dengan item-item critical seperti Berserker’s Fury, Scarlet Phantom, dan Demon Hunter Sword. Sayangnya untuk menggunakan Bruno butuh skill dan pengalaman dari sang pemakai atau Bruno tidak akan memberikan damage yang maksimal kepada para musuhnya.

Yi-Sun Shin

Yi-Sun Shin adalah hero marksman yang saat ini tengah menjadi meta dalam Mobile Legends. Sering kali hero tersebut menjadi langganan pick maupun ban pada MPL ID Season 6. Semua itu adalah karena Yi-Sun Shin mempunyai damage besar yang konstan mulai dari early game hingga late game berlangsung.

Yi-Sun Shin biasanya di-build dengan item-item physical damage untuk memaksimalkan kerusakan yang akan dia berikan kepada hero-hero musuh. Items seperti Demon Hunter Sword, Blade of Despair, dan Haas’s Claws adalah yang biasa pemain gunakan untuk hero Yi-Shun Shin. Kelemahan dari Yi-Shun Shin adalah tidak mempunyai skill untuk melarikan diri kecuali menggunakan spell Flicker.

Hanabi

Hanabi adalah hero yang mempunyai damage yang tinggi pada early game hingga late game. Sayangnya Hanabi tidak mempunayi skill sustain dan escape sehingga membutuhkan pengawalan hero tank. Namun semua itu akan terbayar pada late game jika semua item utama dari Hanabi sudah didapatkan.

Hanabi biasanya menggunakan item-item physical damage seperti Hunter Strike, Blade of Despair, dan Malefic Roar. Dengan skill ultimate-nya yaitu Forbiden Jutsu: Higanbana paling tidak tim dapat membunuh satu musuh yang terperangkap sebelum menghabisi pemain-pemain lain yang tersisa.


Itulah tadi daftar lima hero marksman Mobile Legends yang mempunyai damage tinggi pada saat late game. Meskipun begitu besar-kecilnya damage yang akan pemain berikan dengan hero-hero marksman diatas juga tergantung gaya permainan dan juga komposisi tim kita. Jadi yang terpenting adalah memenangkan permainan dari pada menghasilkan damage yang tinggi.

Related posts

Bulan Puasa Telah Tiba! Mobile Legends Hadiahkan Emote dan Border Spesial Ramadhan

MongJi

Juara MSC 2021 Execration Dirumorkan Berusaha Jual Semua Pemainnya

Roni Istianto

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Leave a Comment