fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

5 Hero Ini Cocok Untuk Counter Guinevere – Mobile Legends Guide

Siapa sajakah kelima hero itu?

Tanggal 21 Februari kemarin, karakter cantik nan imut Guinevere akhirnya telah tiba di Mobile Legends. Karakter yang merupakan adik perempuan dari Lancelot ini merupakan hero mage yang memiliki skill set mirip dengan hero fighter. Skill kedua (Magic Thump) yang bisa digunakan sebagai inisiasi dan skill ultimate (Violet Requiem) yang merupakan skill channeling sebenarnya membuat Guinevere lebih mudah untuk dihabisi. Lalu siapakah hero yang cocok untuk meng-counter Guinevere di medan pertempuran?

 

1. Helcurt

Helcurt adalah hero assassin yang sangat pas sebagai counter Guinevere di tim musuh. Selain digunakan untuk inisiasi, skill Magic Thump milik Guinevere juga bisa digunakan untuk melarikan diri. Untuk mengantisipasinya, Helcurt bisa menggunakan skill ultimate-nya (Dark Night Falls). Seperti yang sudah diketahui skill Dark Night Falls dapat membuat hero lawan di sekitar menjadi gelap serta membuat Helcurt dapat mengejar lawan yang terkena efek dari skill ini. Jadi jika Guinevere lawan mencoba kabur dengan skill Magic Thump, kalian bisa langsung memakai skill utlimate Helcurt untuk mengejarnya.

 

2. Kaja

Hero berkepala burung dengan cambuk saktinya ini juga sangat pas menjadi counter Guinevere yang memiliki skill channeling. Skill ultimate (Divine Judgement) milik Kaja menjadi “jurus” utama untuk counter Guinevere. Jika Guinevere menggunakan skill Magic Thump untuk inisiasi atau kabur, pengguna Kaja bisa langsung menggunakan skill ultimate untuk menarik Guinevere ke teman. Skill Divine Judgment Kaja juga bisa digunakan ketika Guinevere sedang melakukan skill ultimate. Jadi cambuk sakti milik Kaja bisa langsung menggagalkan skill ultimate Guinevere.

 

3. Leomord

Hero selanjutnya yang bisa digunakan sebagai counter dari Guinevere di permainan adalah Leomord. Skill set milik Leomord memang sangat cocok meng-counter Guinevere. Saat Guinevere lawan mau mencoba melompat atau blink ke arah Leomord, pengguna bisa langsung mengeluarkan kuda dari skill ultimate (Phantom Steed) Leomord. Bila Guinevere sedang mengeluarkan ultimate dan terkena kuda dari milik Leomord ini akan ter-cancel.

 

4. Minsitthar

Skill blink milik Guinevere memang memiliki jarak paling jauh saat ini. Meski pun begitu, hal ini tidak berpengaruh untuk Minsitthar. Minsitthar memiliki skill hook (Spear of Glory) yang berguna untuk menarik Guinevere ketika hendak kabur atau sedang mengeluarkan skill ultimate chanelling-nya. Selain itu skill dua (Shield Assault) milik Minsitthar bisa memberikan efek stun kepada Guinevere. Jadi sangat pas untuk menggagalkan skill ultimate milik Guinevere.

 

5. Aldous

Hero terakhir ada Aldous. Skill ultimate milik Aldous merupakan skill global dan bisa langsung menuju ke Guinevere dimanapun dia berada meski bersembunyi di semak-semak sekali pun. Ketika menggunakan skill ultimate Aldous, jangan terburu-buru. Pantaulah terlebih dahulu HP Guinevere yang menjadi target. Jika masih banyak, jangan diserang dulu. Namun jika HP Guinevere yang menjadi target kalian di bawah 60%, langsung serang. Ketika ultimate Aldous berhasil mengenai Guinevere, langsung hajar dengan skill-skill lainnya. Cara ini bisa digunakan ketika Guinevere sedang mengeluarkan ultimate atau sedang kabur.

Itulah kelima hero untuk meng-counter Guinevere. Jika kalian punya pendapat lain, bisa langsung tulis siapa hero-nya di kolom komentar.

Related posts

Skin Baru THE KING OF FIGHTERS ‘97 Hadir di Mobile Legends. Buruan Koleksi!

MongJi

Temani Mudik, Mobile Legend Rilis Skin Baru untuk Moskov

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Sukses Kobarkan Semangat “Bersatu dan Berirama” di Yogyakarta

MongJi

Leave a Comment