fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik di 2020

Meta game Mobile Legends di tahun 2020 ini tidak lepas dari hero bertipe fighter. Hero fighter di dalam game Mobile Legends selalu berperan penting dan memiliki pengaruh yang vital ke dalam permainan. Banyak tim-tim profesional sekarang ini yang menggunakan 2 sampai 3 hero fighter sekaligus saat pertandingan berlangsung. Lalu hero-hero fighter apa yang menjadi hero fighter terbaik ditahun 2020 ini? Berikut daftarnya:

Yu Zhong

Sebagai hero baru di dalam game Mobile Legends kemampuan dari Yu Zhong belum banyak diketahui oleh para pemainnya. Oleh karena itu Yu Zhong terlihat overpower saat dimainkan oleh beberapa pemain. Dalam permainan Ranked tier atas maupun pertandingan profesional, Yu Zhong selalu menjadi langganan pick maupun ban dari para pemainnya.

Kemampuan dari Yu Zhong yang ditakuti para pemain Mobile Legends adalah ultimate-nya yang dapat merubahnya menjadi naga. Saat berubah menjadi naga, Yu Zhong dapat maju ke depan dan memporak-porandakan formasi dari musuhnya. Setelah itu dia bisa mengincar hero terlemah musuh yaitu Marksman ataupun Mage. Selain itu Yu Zhong juga mempunyai efek lifesteal yang membuatnya sulit untuk dibunuh.

X.Borg

Sejak pertama kali dirilis tahun lalu, X.Borg menjadi hero fighter papan atas. Kemampuan skill yang dimilikinya sangat menjengkelkan bagi musuh. X.Borg dapat menjadi fighter mematikan sekaligus armor yang tebal dan tidak mudah mati didalam permainan. Pemain yang jago dalam menggunakan X.Borg dapat maju dan memberikan damage dengan skill ultimate-nya yaitu Last Insanity dan membakar para musuhnya tanpa takut untuk terbunuh.

Thamuz

Thamuz juga merupakan salah satu hero fighter terbaik di tahun 2020 ini. Tipe semi tank dan fighter sangat fleksibel digunakan dalam berbagai macam strategi tim. Itulah salah satu alasan para pemain profesional Mobile Legends sering menggunakannya dalam turnamen.

Thamuz dapat di-build dengan hybrid tergantung situasi permainan. Jika tim kekurangan tank dan musuh mempunyai mage yang sakit dia dapat membeli item magic defense. Begitu halnya jika musuh mempunyai Marksman yang sakit maka dia dapat membeli item armor. Kemudian jika tim membutuhkan damager maka Thamuz bisa menggunakan item-item physical attack.

Silvanna

Silvanna merupakan hero yang sedang naik daun sekaran ini. Selain damagenya yang menyakitkan bahkan sejak awal permainan, skill ultimate-nya juga sangat berguna saat team fight berlangsung. Skill ultimate Imperial Justice akan mengunci salah satu hero musuh untuk dibunuh secara bersama-sama. Dengan begitu maka Silvanna akan membuat tim musuh menjadi tidak stabil karena salah satu pemainnya dapat mati kapan saja.

Chou

Chou merupakan salah satu hero fighter yang paling konsisten. Sejak dirilis 2016 kemarin hingga tahun 2020 ini, Chou selalu menjadi langganan pick dan ban dalam beragam pertandingan turnamen profesional Mobile Legends. Hal ini karena skill-skill dari Chou sangat berguna saat team fight terjadi.

Namun untuk menggunakan Chou dibutuhkan skill mekanik hero yang tinggi. Para pemain pemula akan kesulitan menggunakan skill-skill dari Chou seperti The Way of Dragon dan Jeet Kune Do. Namun jika pemain sudah menguasai Chou maka dia akan menjadi momok menakutkan bagi para mage dan marksman musuh.


Itulah tadi 5 hero fighter terbaik di tahun 2020 ini. Hero-hero di atas sangat berguna baik dari awal permainan, pertengahan permainan, hingga akhir dari permainan. Selain itu hero-hero fighter di atas juga mempunyai kemampuan yang sangat fleksibel didalam timnya. Sehingga mereka pantas dinobatkan sebagai hero-hero fighter terbaik.

Related posts

Tower of Fantasy Akhirnya Buka Tahap Pra-Registrasi!

MongJi

PUBG Mobile Kedatangan Karakter Dari The Great British Teddy Bear Company

MongJi

Bukan Dunia Dongeng Biasa! Game Mobile RPG NeverAfter Resmi Rilis dengan Beragam Event Seru

MongJi

Leave a Comment