fbpx
GameFever ID
Mobile Legends Tips and Tricks

(Build) Minotaur, Si Kerbau yang Doyan Ngamuk di Dunia Mobile Legend

Hero yang berperan sebagai tank ini ternyata termasuk karakter paling berbakat dan kuat di Dunia Mobile legend saat dia masih muda. Oleh karena itu, dia sangat dihormati dan menjadi idola banyak orang.

Pada suatu hari, dia dikalahkan oleh seorang pemuda yang berasal dari negeri nan jauh. Berkat kepercayaan dirinya yang tidak pernah luntur, Minotaur mengakui kekalahannya dan memilih berlatih kembali agar menjadi semakin kuat.

Nah buat para pengguna Minotaur di Mobile Legend, tim Game Fever Indonesia sudah menyiapkan rekomendasi item set yang bisa kalian gunakan untuk memaksimalkan potensi hero ini. Penasaran? Langsung praktikkan aja tutorial di bawah ini, ya.

 

Atribut

ATRIBUT MINOTAUR

HP

2709

HP Regen

44

Mana

0

Mana Regen

0

Physical Attack

123

Basic Attack Crit Rate

0%

Magic Power

0

Ability Crit Rate

0%

Attack Speed

0.73

Armor

23

Movement Speed

260

Magic Resistance

10

 

Skill

Rage Mode

Gambar 1 – Dok. mobile-legends.fandom.com

Pasif

Setiap kali basic attack atau skill Minotaur mengenai target, Rage Minotaur akan terus meningkat. Ketika Rage-nya sudah penuh, Minotaur akan masuk dalam mode Rage dan akan mendapatkan tambahan bonus damage, armor dan magical defense (sesuai dengan level). Skill miliknya juga akan mendapatkan bonus yang sama. Setelah mode Rage berakhir, Minotaur tidak dapat mengisi Rage atau menggunakan skill Minoan Fury untuk sementara waktu

Despair Stomp

Gambar 2 – Dok. mobile-legends.fandom.com

Aktif – AoE

Minotaur melompat ke area yang telah ditentukan. Setelah mendarat akan menghasilkan damage fisik sebesar 280(+60% Total Physical Attack) ke lawan yang berada di sekitarnya dan juga memberikan efek slow sebesar 65%.

Mode Rage: Area skill akan menjadi besar dan mendapatkan damage fisik tambahan sebesar 1,5% dari maksimal HP milik lawan.

Cooldown

Damage

Mana Cost

8/7,5/7/6,5/6/5,5

280/295/310/325/340/355

Motivation Roar

Gambar 3 – Dok. mobile-legends.fandom.com

Aktif – Heal

Minotaur memberikan motivasi untuk dirinya dan rekan satu tim yang berada di sekitarnya. Minotaur akan meregenerasi HP miliknya berdasarkan damage yang dia terima dari musuh sedangkan HP teman satu tim akan diregenerasi sebesar 260 poin. Rage terisi setelah dua detik dari skill ini digunakan.

Mode Rage: Ketika Minotaur diserang lawan dengan basic attack, HP miliknya akan terisi selama 2 detik.

Cooldown

HP Regen

Mana Cost

12/11,5/11/10,5/10/9,5

260/280/300/320/340/360

Minoan Fury

Gambar 4 – Dok. mobile-legends.fandom.com

Aktif – Ultimate

Minotaur akan terus mengisi Rage-nya hingga 50% dengan menahan tombol skill ini beberapa lama.

Mode Rage: Minotaur akan melakukan smash ke tanah sebanyak tiga kali dan menimbulkan gelombang yang memberikan damage fisik sebesar 180(+85% Total Physical Attack) poin dan juga menyebabkan efek slow sebesar 70% ke lawan di sekitar. Gelombang kedua akan membuat lawan terlempar ke udara dan gelombang ketiga akan memberikan true damage sebesar 180(+85% Total Physical Attack) poin.

Cooldown

Damage

True Damage

20 detik

180/ 240/ 300

200/ 250/ 300

 

Rekomendasi Item Build

Minotaur merupakan hero tank dengan kemampuan healing yang berguna untuk diri sendiri ataupun teman satu tim. Item set yang digunakan pastinya item-item yang dapat membuat HP miliknya semakin tinggi. Item yang memberikan efek healing juga bisa digunakan oleh Minotaur.

 

  1. Tank I
Cursed Helmet Warrior Boots Antique Cuirass Sky Guardian Helmet Dominance Ice Athena’s Shield

Item set di atas memang lebih fokus untuk membuat HP Minotaur menjadi tebal atau mengurangi serangan yang dia terima dari musuh. Sedangkan untuk item Sky Guardian Helmet akan bersinergi dengan skill Motivation Roar Minotaur sehingga mendapatkan regenerasi HP tambahan yang dapat membuat HP terisi kembali dengan cepat.

 

  1. Tank II
Cursed Helmet Warrior Boots Athena’s Shield Courage Bulwark Blade Armor Twilight Armor

Tidak jauh berbeda, item set ini masih berfokus untuk menebalkan HP milik Minotaur dan memaksimalkan regenerasi HP agar dia bertahan lama di lane.

 

Rekomendasi Battle Spell

Flicker

Dapat membantu Minotaur untuk kabur atau mengejar lawan yang mencoba lari.

Aegis

Dapat membantu Minotaur ketika menjadi benteng pertahanan untuk tim.  

Hero Counter

Menyusul

Related posts

Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Gamely Mobile Legends: Bang Bang Sudah Dibuka!

MongJi

(Guide) Warrior – Informasi Skill, Rekomendasi Skill PVP & PVE

MongJi

Ragnarok Tactics Resmi Buka Tahap Pre-Registrasi

MongJi

Leave a Comment