fbpx
GameFever ID
Tech

ZOWIE XL2566K Terpilih Sebagai Official Monitor untuk VALORANT Champions Tour Pacific

ZOWIE, merek teratas yang dikenal dengan periferal esports profesional berkualitas tinggi, dengan bangga mengumumkan menjadi Supplier Monitor Resmi untuk VALORANT Champions Tour (VCT) Pacific 2023-2024. Kemitraan ini menandai tonggak penting bagi brand dengan menyediakan monitor gaming 360Hz terbaru mereka model XL2566K, serta komitmennya untuk menyediakan teknologi terbaik bagi para penggemar game di seluruh dunia.

Baca Juga: Zenbook SPACE EDITION, Laptop Edisi Spesial yang Sebenarnya

VALORANT Champions Tour Pacific adalah kompetisi esports utama yang menyatukan beberapa tim paling terampil dan bertalenta dari seluruh wilayah Pasifik untuk bersaing memperebutkan gelar juara. Dengan kemitraan ini, ZOWIE akan menyediakan monitor gaming 360 Hz XL2566K terbaru mereka untuk turnamen dalam dua tahun ke depan, menghadirkan pengalaman gaming terbaik dan mulus bagi pemain dan penonton.

Dengan peningkatan produk ZOWIE yang berkelanjutan, berdasarkan penelitian ekstensif terhadap kebiasaan dan kebutuhan pemain esports, mencerminkan komitmen brand untuk meningkatkan pengalaman bermain game dan membiarkan mereka memperhatikan hal yang paling penting, yaitu performa dalam game.

Teknologi DyAc⁺™

ZOWIE memahami bahwa gamer memiliki preferensi visual dan fisik yang unik, yang telah mendorong peningkatan desain dari setiap monitor ZOWIE, memprioritaskan ketajaman dan kenyamanan untuk menciptakan perangkat yang sangat tepat dan dapat disesuaikan sehingga memugkinkan para pro player untuk mencapai potensi terbaikya.

Monitor gaming esports XL2566K mewakili evolusi terbaru dari komitmen ini, menawarkan refresh rate 360 Hz, teknologi DyAc⁺™, dan panel fast TN untuk mengoptimal kelancaran selama bermain game.

Teknologi DyAc⁺™ mengurangi gerakan blur, memberikan tampilan yang lebih jelas bagi pemain untuk membuat tembakan tepat sasaran dan mengatur recoil, sementara teknologi pengoptimalan warna Black eQualizer meningkatkan visibilitas dalam area pandang yang gelap tanpa mengekspos area terang secara berlebihan. Fitur ini membantu pemain untuk pulih dari flash bomb dan melihat menembus asap tebal.

Panel TN yang cepat memungkinkan pemain untuk lebih fokus dan tidak terlalu terganggu dengan memberikan garis tajam pada target yang bergerak. Dengan fitur-fitur canggih ini, XL2566K adalah monitor yang sempurna untuk gamer hardcore yang menginginkan performa level tertinggi dan kejernihan dalam gameplay mereka.

“Alasan mengapa kami menyukai ZOWIE adalah karena mereka tidak hanya berusaha memberikan produk dengan spesifikasi terbaik kepada kami, tetapi juga memperhatikan detail kecil namun berarti ini,” kata Paper Rex, salah satu tim esports di VCT Pacific. “Kami sangat menantikan untuk berkompetisi di turnamen VCT Pacific dengan ZOWIE XL2566K, yang merupakan monitor paling andal yang dipercaya oleh pemain dan penggemar. Kami tahu bahwa pemain dan penggemar sama-sama akan terpesona oleh kualitas dan performa produk ini.”

ZOWIE, mitra turnamen dan pemain yang terpercaya, tetap berkomitmen pada janji dan semangatnya “Strive for Perfection”. Perusahaan terus mendorong dirinya untuk menyediakan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pemain profesional.

Informasi selengkapnya tentang monitor resmi XL2566K dan Valorant Champions Tour bisa dilihat pada website resmi ZOWIE.

Tentang ZOWIE

ZOWIE didirikan pada akhir tahun 2008. Ini adalah merek yang didedikasikan untuk pengembangan peralatan esports profesional. Pada saat debutnya, awalnya hanya ada 3 karyawan pekerja keras dan 1 produk. Karena tidak ada “esports” saat itu, ZOWIE menghabiskan banyak waktu untuk berkumpul, mendengarkan, dan terlibat dengan gamer/pemain kompetitif di internet, forum, dan komunitas game di seluruh dunia. Itu membawa kami ke dunia Esports. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi –https://zowie.benq.com/id-id/index.html

Related posts

Metal Gear Solid Δ: Snake Eater Umumkan Perilisan di PS5, Xbox Series X|S dan, Steam

MongJi

Daymare 1994: Sandcastle Hadirkan Demo Gameplay untuk PC

MongJi

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Classic Horror RPG Premium “Cursed Mansion”

MongJi

Leave a Comment