fbpx
GameFever ID
Tech

[Review] Redragon H510 Zeus 2 – Fitur Lengkap, Harga Paling Pas!

H510 Zeus 2 merupakan produk headset gaming dari Redragon. Headset ini juga menjadi salah satu produk gaming yang diminati oleh gamer PC. Kami pun beruntung karena dapat menjajal produk keren yang satu ini. Lalu bagaimana ulasan atau review kami untuk H510 Zeus 2? Berikut pengalaman kami saat menggunakan Redragon H510 Zeus 2

Redragon H510 Zeus 2

Pertama-tama yang kita bahas adalah bagian fisik dan juga isi dari H510 Zeus 2. Dari segi fisiknya, hal pertama yang bikin saya sedikit terkejut adalah bagian kabel yang bisa dicopot dari headset. Cukup unik memang. Mungkin hal ini sengaja dibuat agar memudahkan para penggunanya saat mau membawa headset ini kemana-mana.

Tidah hanya kabel saja, bagian mic ternyata juga bisa dicopot. Alasanya mungkin untuk memberikan pilihan ke penggunanya untuk menentukan pilihan mic yang mereka suka. Nah dari isi kotak penjualannya sendiri, Redragon ternyata cukup banyak menyediakan beberapa perangkat tambahan.

Barang yang pertama jelas kabel USB untuk mencolokkan headset ini ke komputer. Lalu ada bagian mic yang juga bisa dicopot serta ada kabel AUX dan yang terakhir adalah Spliter. Bila tidak punya slot USB untuk mencolok headset ini, Redragon menyediakan kabel AUX untuk dicolok ke komputer kesayangan kalian. Kurang perhatian apa si Redragon ini.

Sayangnya bila menggunakan kabel AUX, kalian tidak bisa mengatur volume karena keterbatasan fitur di mode ini. Sedangkan bila mode USB yang digunakan, kalian bisa mengatur volume dan juga dapat mematikan (mute) mic. Tidak ketinggalan Redragon juga menyediakan pouch bag untuk kalian. Pouch bag ini tentu akan memudahkan kalian membawa H510 Zeus 2 saat berpergian. Cukup cabut seluruh kabel dan mic yang tertancap di headset dan menaruh seluruhnya dengan pouch bag yang sudah disediakan.

Isinya Banyak dan Puffnya Empuk!

Hal yang menari dari H510 Zeus 2 menurut saya adalah Puff yang udah pasti empuk tentunya. Puff ini sangat membuat saya betah menggunakan H510 Zeus 2 berjam-jam. Dan tentunya tidak membuat telinga sakit saat penggunaan yang sangat lama.

Selain Puff telinga yang empuk, Redragon juga sudah membuat bantalan di bagian strap kepala yang empuk juga. Keduanya bakal membuat penggunanya merasa nyaman di segala sisi, mulai dari telinga hingga kepala bagian atas.

Untuk kualitas suara, saya menggunakan H510 Zeus 2 ini dari mulai dari bermain video game hingga mendengakan musik selama kurang lebih 5 jam. Saat memakainya untuk bermain video game, H510 Zeus 2 sudah mendapat dukungan 7.1 Surround Sound yang sudah pasti akan membantu penggunanya apalagi yang gemar bermain game FPS seperti CS:GO, Valorant atau PUBG.

Saat mencoba H510 Zeus 2 dengan memainkan CS:GO, saya bisa dengan jelas mendengar langkah kaki musuh-musuh di sekitar. Selain main video game, saya juga menjajal H510 Zeus 2 dengan musik yang tersedia di YouTube atau Spotify. Jujur saya sendiri kaget dengan kualitas suara yang dihasilkan oleh H510 Zeus 2.

Kesimpulan

Kualitas yang ditawarkan oleh Redragon H510 Zeus 2 ini memang tidak main-main. Saya sendiri benar-benar terkejut saat menjajalnya. Selain puff yang super empuk, H510 Zeus 2 juga cukup lengkap. Fitur 7.1 Surround Sound yang ditersedia juga benar-benar membuat saya semakin yakin kalau H510 Zeus 2 sangat sesuai dengan harga yang dipatok. Sedikit mahal memang, namun dengan kualitas serta fitur yang ditawarkan, saya berani jamin H510 Zeus 2 ini akan masuk ke salah satu dari daftar perangkat gaming kalian khususnya headset.

Redragon H510 Zeus 2 ini sudah bisa kalian beli seharga Rp798.000. Buat kalian yang tertarik tidak usah bingung sebab Redragon H510 Zeus 2 sudah tersedia di Official Store Redragon Indonesia di toko-toko e-commerce kesayangan kalian.

Related posts

[Review] NYK Nemesis Drake KC-300 – Paketan Lengkap Harga Terjangkau

Bartholomew

Razer Naga X, Mouse Gaming Canggih Untuk Gamer MMO

MongJi

[Review] NYK Nemesis Basilisk KC-500 – Paket Gaming Gear yang Ramah Kantong

Bartholomew

Leave a Comment