fbpx
GameFever ID
Tech

[Review] Dareu EK810 – Mechanical Keyboard Cantik yang Harganya Pas Di Kantong

Dareu EK810 Mechanical Gaming Keyboard merupakan keyboard mechanical buat kalian yang doyan bermain video game di PC. Menghadirkan varian warna Pink Sakura yang cantik, EK810 sangat cocok buat kalian para streamer wanita. Namun buat kalian para pria yang tidak terlalu suka dengan warna pink, jangan sedih dahulu. Sebab Dareu sudah meyiapkan varian warna hitam agar tidak terlalu eye-catchy.

Nah dari switch-nya sendiri, EK810 ini punya tiga jenis varian yaitu Red, Blue, dan Brown. Untuk unit yang diulas saat ini, kami mendapatkan Brown Switch. Selama proses review, keyboard mechanical ini kami coba untuk memainkan beberapa judul video game. Di antaranya Dota 2, Genshin Impact dan yang terakhir CS:GO. Selama kami bermain judul-judul di atas, EK810 ini sesuai dengan ekspektasi kami. Kami mendapatkan pengalaman yang sebelumnya diharapkan dari mechanical keyboard yang dilengkapi dengan Brown Switch

EK810 sangat mudah ditekan pada saat kami menggunakannya sebagai kontrol saat bermain game. Dan kami tidak perlu menekan keras-keras dan terlalu dalam saat mengetik. Kami juga tidak menemukan kesalahan klik atau double click.

Fitur Volume yang Memudahkan dan Masa Hidup yang Tinggi!

Dareu EK810 Mechanical Gaming Keyboard sendiri juga banyak menawarkan fitur-fitur yang bisa kalian nikmati saat penggunan. Seperti misalnya lampu ditiap huruf dan angka yang membuat keyboard ini menjadi cantik saat di kegelapan. Ada juga tombol Volume Up, Volume Down dan juga juga Pause. Saat kalian sedang fokus bermain video game di PC, tombol-tombol tersebut akan akan membantu kalian sebagai tombol shortcut. Jadi kalian tidak perlu repot-repot untuk menekan tombol Alt+Tab untuk mengatur suara yang keluar.

EK810 juga dilengkapi kabel yang lumayan panjang, yaitu 180 cm. Untuk ketahanannya sendiri, EK 810 bisa tahan hingga 50 juta klik, banyak banget ya? Bisa dibilang lifespan dari keyboard ini sendiri cukup lama.

Nah untuk harganya sendiri, EK 810 ini dibanderol sehaga Rp450.000 untuk warna hitam dan Rp485.000 untuk warna Pink Putih dan juga Pink Sakura.

Kesimpulan

Menurut saya, EK810 Mechanical Gaming Keyboard dari Dareu ini sangat pas buat kalian yang sedang mencari keyboard mechanical dengan harga terjangkau. Dengan harga Rp450.000, kalian bisa mendapatkan keyboar mechanical dengan Brown Switch. Dan saya jamin, EK 810 akan jadi salah satu keyboard mechanical favorit kalian dengan harga yang masuk dalam kategori Mid-range. Belum lagi varian warna Pink Sakura yang cantik membuat keyboard ini layak dimiliki oleh kalian gamer atau pengguna PC perempuan.

Sekedar saran untuk kalian yang memilih varian warna putih dan pink untuk rajin-rajin membersihkan keyboard mechanical ini. Warna putih akan cepat berubah warna bila kalian malas untuk bersih-bersih atau tidak memperhatikan kebersihan tangan saat menggunakan keyboard.

EK810 Mechanical Gaming Keyboard sudah bisa dibeli lewat official store Dareu Indonesia di e-commerce kesayangan kalian.

Related posts

[Review] NYK Nemesis Drake KC-300 – Paketan Lengkap Harga Terjangkau

Bartholomew

Razer Naga X, Mouse Gaming Canggih Untuk Gamer MMO

MongJi

[Review] NYK Nemesis Basilisk KC-500 – Paket Gaming Gear yang Ramah Kantong

Bartholomew

2 comments

[Review] Dareu EM901 - Mouse Wireless yang Tahan Lama! 27 November 2020 at 11:51 am

[…] menemani Mechanical Keyboard EK810 dengan versi warna Pink, Dareu juga sudah menyiapkan mouse dengan warna serupa yaitu EM901. Mouse […]

Reply
[Review] Dareu EH925S - Headset Empuk Cocok Untuk Wanita | GameFever ID 27 November 2020 at 1:44 pm

[…] menemai Keyboard Mechanical EK 810 dan Mouse Gaming Dual Pro EM 901, Dareu juga menyiapkan satu buah headset serasi dengan keduanya. […]

Reply

Leave a Comment