fbpx
GameFever ID
Tech

[Review] Dareu EH925S – Headset Empuk Cocok Untuk Wanita

Untuk menemani Keyboard Mechanical EK 810 dan Mouse Gaming Dual Pro EM 901, Dareu juga menyiapkan satu buah headset yang serasi dengan keduanya. Headset yang kita bahas kali ini adalah Dareu EH925S yang juga memiliki varian warna pink yang cantik dan serasi dengan kedua produk tersebut. Buat kalian yang tidak menyukai warna pink jangan khawatir sebab, H925S juga memiliki pilihan varian warna lainnya yaitu warna hitam.

Selama proses pengujian, kami menemukan beberapa hal menarik yang ditawarkan oleh produk ini. Oleh karena itu, kami akan membahasnya lewat artikel ulasan kali ini. Berikut ulasan dari kami untuk headset Dareu EH925S:

Puff Empuk dan Nyaman di Telinga

Pertama kali saya pegang headset ini yang bisa langsung dirasakan adalah puff yang begitu empuk. Tentu ini menjadi impresi pertama yang bagus di awal saya pertama kali memegang langsung puff EH925S. Jujur, saya adalah salah satu orang yang kurang betah menggunakan headset karena biasanya tidak nyaman. Alasannya karena beberapa puff headset yang saya gunakan keras dan membuat telinga saya sakit. Namun itu tidak berlaku untuk EH925S sebab selama pemakaian puff-nya tidak membuat telinga saya sakit. Headset ini sangat nyaman di telinga saya saat pemakaian yang cukup lama.

Hal unik berikutnya adalah pada bagian mic. Mic dari EH925S ini adalah ternyata bisa dicabut alias plug-in/plug-out. Saya sendiri tidak mengerti mengapa Dareu membuatnya seperti itu. Namun menurut pendapat saya, hal ini mungkin dilakukan agar penggunanya bisa menggunakan mic lainnya yang terpisah dari headset ini. Selain itu, penggunanya juga jadi merasa tidak terganggu oleh mic yang menggantung saat mereka memang sedang tidak menggunakan mic tersebut. Jadinya pengguna bisa menggunakan headset ini untuk mendengar suara yang keluar.

Untuk fitur-fitur yang ada, Dareu sudah menyiapkan tombol volume dan mute. Tidak ketinggalan lampu-lampu RGB yang membuat headset ini semakin cantik dan sedap dipandang. Buat penggunanya mungkin tidak bisa melihat langsung. Namun buat seorang streamer, tentu akan menambah kualitas visual kalian di depan penonton setia lewat lampu RGB yang ada di headset ini.

Support Surround 7.1

Untuk kualitas suaranya, EH925S ini juga sudah menggunakan teknologi 7.1 Surround Sound. Ini berati akan memudahkan kalian para pemain game terutama FPS untuk mengetahui keberadaan musuh, mantap kan?

Selama main CS:GO dengan menggunakan headset ini, saya bisa dengan mudah mengetahui lokasi dari musuh di sekitar. Teknologi ini tentu tidak hanya bermanfaat saat bermain game FPS saja. Berkat teknologi 7.1 Surround Sound, saya juga dapat mendengarkan lagu saja atau menonton film dengan kualitas yang bagus.

Kesimpulan

Selama kurang lebih 5 jam pemakaian untuk bermain game, nonton film atau mendengarkan musik, saya tidak terganggu saat memakai headset EH925S. Gangguan yang saya maksud ini adalah telinga yang sakit akibat pemakaian headset yang terlalu lama. Namun berkat puff EH925S yang empuk, telinga saya aman dari sakit dan tentu sangat nyaman.

Secara keseluruhan, apa yang ditawarkan oleh headset Dareu EH925S ini sangat pas dengan harga yang dipatok. Mungkin harga yang ditawarkan agak sedikit mahal untuk ukuran headset mid-tier, namun saya berani jamin uang kalian tidak terbuang sia-sia. Dareu EH925S memberikan pengalaman memakai headset yang tidak membuat telinga kalian sakit sekali pun.

Dareu EH925S Gaming Headset ini sudah bisa kalian beli di Official Store Dareu Indonesia atau di toko-toko e-commerce kesayangan kalian. Cukup membayar sebesar Rp650.000, kalian bisa mendapatkan headset cantik dengan kualitas super untuk menemani gaming kalian.

Related posts

Steelseries Resmi Umumkan Mouse Rival 5

MongJi

Razer Umumkan Hammerhead True Wireless X

MongJi

Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

MongJi

Leave a Comment