fbpx
GameFever ID
Tech

Razer Umumkan Hammerhead True Wireless X

Razer kembali meluncurkan produk terbarunya sebagai brand lifestyle global terkemuka untuk para gamer. Kali ini sebuah earbuds gaming terbaru bernama Razer Hammerhead True Wireless X. Produk ini hadir dengan performa tinggi dan dirancang untuk tampil stand out di tengah keramaian dengan touch control dengan LED hijau yang menyala untuk sebuah gaya yang berbeda.

Razer Hammerhead True Wireless X adalah earbuds serbaguna untuk bermain game serta menikmati penggunaan lainnya saat berpergian. Namun saat dipakai bermain game, Hammerhead True Wireless X dioptimalkan dengan menghadirkan suara yang jernih dan layaknya di dunia nyata melalui driver 13mm yang dirancang secara khusus.

Baca Juga: Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

Earbud Hammerhead True Wireless X juga menghadirkan koneksi yang cepat, nyaman dan dapat diandalkan, ideal untuk digunakan dengan smartphone, tablet, laptop serta konsol.

Touch control LED yang dapat disesuaikan pada setiap earbuds memberikan akses cepat untuk fungsi yang paling umum digunakan. Seperti mengelola panggilan, mengatur volume atau mengaktifkan Gaming Mode.

Razer Hammerhead True Wireless X

Aplikasi Razer Audio terbaru yang dirilis bersamaan dengan Hammerhead True Wireless X juga dapat memaksimalkan penggunaannya. Aplikasi ini membuat penggunanya dapat menyempurnakan kualitas suara, menyesuaikan efek pencahayaan serta tingkat kecerahan, dan memetakan kembali touch control ke preferensi penggunanya.

Dengan daya tahan hingga 24 jam saat LED yang dinyalakan, Hammerhead True Wireless X memiliki daya tahan baterai untuk bermain game serta menikmati penggunaan lain sepanjang hari. Apalagi saat LED dinonaktifkan membuat earbuds ini dapat bertahan hingga 28 jam. Hal ini membuat Hammerhead True Wireless X ini menjadi earbuds paling sempurna untuk gamer. Untuk informasi lebih lanjut terkait silahkan cek di sini.

Razer Hammerhead True Wireless X sudah tersedia di Razer.com dan di Razer Store pada 8 Juni 2021 dan akan hadir di distributor resmi Indonesia pada pertengahan Juli dengan harga Rp 1.199.000.

Related posts

Steelseries Resmi Umumkan Mouse Rival 5

MongJi

Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

MongJi

Razer Juga Akan Hadir di E3 2021

MongJi

Leave a Comment