fbpx
GameFever ID
Tech

Razer Resmi Luncurkan Orochi V2, Mouse Gaming Tahan Lama

Sebagai salah satu perusahan gaming gear terbesar di dunia, Razer kembali meramaikannya dengan sebuah produk baru. Orochi V2, mouse gaming wireless yang memiliki ukuran kecil serta ringan. Meski kecil, Orochi V2 dapat bertahan hingga 900 jam penggunaan hanya dengan sebuah baterai AA. Mouse ini juga dilengkapi dengan teknologi latensi rendah milik Razer, HyperSpeed Wireless serta Mechanical Mouse Switches generasi ke-2.

Baca Juga: Razer Kraken V3 X, Siap Bikin Nyaman Para Gamer Bermain

Orochi V2 mengombinasikan performa dan kenyamanan pada sebuah desain yang kecil, ideal untuk para gamer yang bermain di notebook. Orochi V2 sengaja didesain untuk menghadirkan sebuah mouse gaming portable berperforma tinggi yang cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku atau sebuah tas. Berkat teknologi HyperSpeed Wireless, Orochi V2 bisa dikoneksikan dengan keyboard wireless Razer lainnya cukup dengan 1 Dongle saja.

Dengan berat kurang dari 60 gram, desain ringan Orochi V2 diciptakan agar cocok untuk segala jenis grip. Mouse gaming ini juga memberikan kenyamanan pengguna saat sesi bermain dengan waktu yang lama tanpa membuat tangan lelah.

Meski mempunyai ukuran kecil, Orochi V2 mempunyai daya tahan yang sangat lama. Bermodalkan baterai AA atau AAA, Orochi V2 mampu  bertahan lebih dari 900 jam penggunaan terus menerus pada mode Bluetooth.

Razer Orochi V2 dibanderol dengan harga Rp 1.090.000 dan tersedia di razer.com. Kalian yang tertarik juga bisa membeli Razer Orochi V2 di Razer Flagship Store Shopee atau Razer Store Tokopedia.

Related posts

[Review] Earphone Gaming Dareu EH728

Bartholomew

[Review] Keyboard Gaming Redragon K596 Vishnu

Bartholomew

[Review] Mouse Gaming Redragon M607 Griffin

Bartholomew

Leave a Comment