fbpx
GameFever ID
Tech

Razer Merilis Keyboard Gaming Ringkas, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed

Sebagai salah satu brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, Razer kembali meluncurkan produk keyboard baru. BlackWidow V3 Mini HyperSpeed, merupakan produk keyboard yang menghadirkan kombinasi terbaik antara kebebasan nirkabel dan fungsi dengan bentuk yang ringkas.

Baca Juga: Razer Resmi Luncurkan Orochi V2, Mouse Gaming Tahan Lama

Didesain untuk gamer yang menginginkan sebuah tampilan yang rapi dan minimalis, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed adalah keyboard gaming yang kaya fitur. Memiliki ukuran 65% dengan tuts yang lengkap dan kombinasi beberapa tuts untuk penggunaan maksimal serta teknologi nirkabel Razer HyperSpeed. Dengan adanya tambahan teknologi nirkabel HyperSpeed yang cepat, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed merupakan keyboard paling ideal untuk bermain game dan penggunaan sehari-hari.

Didesain sebagai sebuah keyboard yang ringkas, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed tetap dikemas dengan teknologi switch terkemuka di industri dari Razer. Tersedia dalam pilihan Yellow Switch atau Green Switch, keyboard ini juga dilengkapi dengan keycaps Doubleshot ABS yang lebih baik. Sehingga tulisan pada keycaps yang tidak akan pudar, bahan yang lebih tebal memberikan daya tahan jangka panjang.

BlackWidow V3 Mini HyperSpeed juga sudah didukung koneksi Bluetooth. Sebuah kabel USB- Type C melengkapi opsi konektivitas, memungkinkan keyboard digunakan sembari pengisian daya di waktu yang sama. Saat pengisian daya penuh, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed dapat bertahan hingga 200 jam penggunaan.

BlackWidow V3 Mini HyperSpeed sudah dapat dibeli di Razer.com mulai 25 Mei 2021, sedangkan di distributor resmi baru bisa didapatkan awal Juni 2021. Keyboard ini dibanderol dengan harga Rp2.799.000.

Related posts

Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

MongJi

Razer Juga Akan Hadir di E3 2021

MongJi

[Review] Keyboard Gaming Redragon K596 Vishnu

Bartholomew

Leave a Comment