fbpx
GameFever ID
Tech

Razer Luncurkan Huntsman V2, Keyboard Gaming Analog dengan Teknologi Canggih

Bagi kalian yang tengah mencari keyboard canggih, Razer baru saja meluncurkan produk keyboard terbarunya yang berbasis input analog. Huntsman V2, keyboard gaming analog dengan teknologi canggih yang diperuntukan bagi gamer kasual hingga hardcore sekali pun.

Perusahan teknologi gaming ini memang kerap meluncurkan produk-produk perangkat keras untuk gamer. Kini, Razer membawa teknologi baru yang diterapkan lewat keyboard gaming analog mereka. Berbeda dengan lini Huntsman lainnya, Huntsman V2 menawarkan tombol-tombol dengan input analog yang memberikan kontrol lebih terhadap penekanan tombol. Tekonologi yang jarang ditemui di keyboard gaming manapun.

Teknologi baru dari Razer telah membuat gaming keyboard Huntsman V2 ini akan menawarkan pengalaman gaming terbaik. Pemain juga mempunyai kebebasan dalam mengatur dan memprogram masing-masing daya tekan tuts keyboard hingga satuan milimeter. Para pemain dapat mengatur poin aktuasi setiap tuts keyboard untuk disesuaikan pada berbagai gaya bermain. Mulai dari aktuasi rendah 1.5mm hingga aktuasi penuh 3.6mm.

Aspek unik dari Huntsman V2 lainnya adalah input analog-nya yang memberikan pengalaman yang menyerupai input joystick analog yang halus. Hal ini menghilangkan keterbatasan dari pergerakan 8 arah dan memberikan pengalaman pergerakan 360 derajat yang dioptimisasi untuk game dengan genre tertentu.

Huntsman V2 juga menawarkan manfaat tambahan juga, seperti sandaran tangan yang terbuat dari kulit imitasi yang mewah. Selain itu, keyboard ini hadir dengan Razer Chroma RGB standar, memungkinkan penyesuaian 16,8 juta warna yang dapat bereaksi secara dinamis dengan lebih dari 150 game.

Keyboard gaming Huntsman V2 Analog akan tersedia di Indonesia pada akhir Februari dan dibandrol dengan harga Rp4.199.000

Related posts

Steelseries Resmi Umumkan Mouse Rival 5

MongJi

Razer Umumkan Hammerhead True Wireless X

MongJi

Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

MongJi

Leave a Comment