fbpx
GameFever ID
Tech

Razer Kiyo Pro, Webcam dengan Kualitas Profesional

Sebagai salah satu perusahan teknologi terbesar, Razer kembali meluncurkan produk baru. Produk kali ini adalah webcam yang ditujukan khusus bagi mereka yang sering menggunakan PC untuk bekerja atau bermain video game. Razer Kiyo Pro merupakan kamera USB yang mampu menghasilkan kualitas gambar terbaik bahkan pada kondisi minim cahaya sekalipun. Kemampuan tersebut berasal dari teknologi Adaptive Light Sensor berperforma tinggi.

Baca Juga: [Review] Razer Blackwidow V3 Pro – Keyboard Gaming Premium Dengan Segudang Fitur

Kiyo Pro juga mampu menghadirkan kualitas video full HD 1080p 60FPS untuk hasil gambar yang jelas dan detail. Terdapat mode HDR 30FPS yang melandaikan dynamic range bahkan secara langsung memperbaiki area-area dengan pencahayaan yang terlalu rendah atau tinggi, menghilangkan bayangan hitam jika subjek diterangi dari belakang, menghasilkan warna yang lebih cerah serta gambar yang lebih terang.

Lensa wide pada Kiyo Pro memberikan tiga opsi field of view: 103°, 90° atau 80° yang ideal untuk konferensi video ataupun streaming. Field of View 103° mampu memperlihatkan semua orang dalam panggilan video grup atau penonton untuk melihat dengan jelas kegiatan streamer. Sedangkan field of view 80° cocok untuk tampilan yang berfokus pada kepala saat presentasi atau facecam saat streaming game.

Kiyo Pro memiliki berbagai fitur untuk beradaptasi pada kondisi dan situasi apapun. Dengan mounting yang fleksibel untuk monitor, meja atau tripod, Kiyo Pro bisa diposisikan dengan sempurna sebagai kamera streaming terlepas dari area yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Razer Kiyo Pro, silahkan cek di sini.

Razer Kiyo Pro akan tersedia di Indonesia mulai bulan Maret mendatang. Namun bila kalian menginginkannya dengan cepat, produk ini sudah dibeli di razer.com. Razer Kiyo Pro dibanderol dengan harga Rp3.299.000.

Related posts

Steelseries Resmi Umumkan Mouse Rival 5

MongJi

Razer Umumkan Hammerhead True Wireless X

MongJi

Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

MongJi

Leave a Comment