fbpx
GameFever ID
Tech

Genshin Impact Umumkan Kolaborasi dengan Razer

Sebagai salah satu game populer setahun ini, miHiYo sebagai developer dan publisher terus mengembangkan Genshin Impact. Selain lewat update konten baru secara berkala, mereka juga terus bekerja sama dengan perusahan lain. Salah satunya yang terbaru ini adalah Razer.

Sebagai salah satu perusahan periperal terbesar, tentunya kerja sama keduanya akan menghadirkan periperal spesial. miHoYo dan Razer akan bekerja sama untuk mengembangkan dan merilis periperal edisi spesial yang mengusung tema Genshin Impact. Penggemar dapat menantikan desain bertema Genshin Impact pada produk Razer, seperti mouse gaming Razer DeathAdder V2 Pro, kursi gaming ergonomis Razer Iskur X, serta alas mouse gaming Razer Goliathus Speed.

Detail Update Genshin Impact Versi 2.2. Childe dan Hutao Kembali!

“Dunia Genshin Impact yang indah telah merangkul banyak penggemar secara global dan peluangnya tidak terbatas,” kata Justin Cooney, Direktur, Kemitraan Global di Razer. “Melalui kemitraan ini, Razer akan menyediakan keahlian kami dalam memperdalam pengalaman para pemain game melalui perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan kami yang memenangkan penghargaan, dan membawa petualangan ke dalam kehidupan nyata.”

Produk-produk Razer edisi Genshin Impact sudah bisa kalian pesan dan bila tertarik bisa mengunjungi link ini: http://rzr.to/genshin-impact.

Genshin Impact dirilis pada September 2020 dan langsung disukai oleh banyak pemain. Game yang sangat populer ini memenangkan beberapa penghargaan termasuk App Store Game of the Year 2020, Google Play Best Game of 2020, dan polling publik Tokyo Game Show Media Awards 2020. Game ini kemudian diintegrasikan ke dalam platform Razer Gold dan Silver pada Desember 2020

Related posts

[Review] Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

MongJi

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

MongJi

Detail Update Genshin Impact Versi 2.2. Childe dan Hutao Kembali!

MongJi

Leave a Comment