fbpx
GameFever ID
ROM: Eternal Love Guide Tips and Tricks

(Tutorial) Ubah Job dari Creator ke Genetic

Di patch 4.0 banyak konten baru yang telah lama dinantikan oleh para pemain, di antaranya adalah perubahan job ke-3. Setelah job level mencapai 70, pemain bisa merubah job mereka ke tahap selanjutnya yang pastinya bakal membuat karakter pemain semakin kuat.

Dalam tutorial Ragnarok M: Eternal Love kali ini, Game Fever ID ingin menunjukan cara merubah job dari Creator ke Genetic. Tentunya kalian harus memenuhi persyaratan utamanya terlebih dahulu, yakni job level Creator kalian sudah di angka 70. Dan juga siapkan item Crystal Bone 200 buah, Wrapping Box 200 buah dan Biotite dua buah.

1. Bila job Creator kalian sudah mencapai level 70, segera temui NPC Gunther di Adventures League HQ yang ada di kota Prontera lalu pilih job Genetic.

2. Kalian akan diminta untuk mengantar sebuah surat rekomendasi Genetic ke NPC bernama George Well di Prontera Royal 1F.

3. George Well akan meminta kalian untuk memberikannya 200 Crystal Bone, berikan padanya dan dia akan menyuruh kalian untuk menemui Ricky Chard di perpustakaan kota Geffen.

4. Sesampainya di sana, kalian akan langsung diberikan tugas oleh Ricky Chard untuk mengumpulkan 5 Lofa Crystal di Geffen Dungeon. Segera pergi ke sana untuk menemukan Lofa Crystal. Bentuknya seperti “titik berkilau”. Klik sampai 5 dan monster- monster yang ada akan sangat mengganggu kamu untuk mendapatkannya.

5. Tugas berikutnya, kalian akan diminta untuk menemui Nico di Clock Tower B1 dan bicaralah padanya,.

6. Nico akan memberikan tugas untuk mengumpulkan 20 Screw dari Mechanical Alarm dan 20 Gears dari Mechanical Ancient Clock, ikuti peta untuk menemukan monster-monster tersebut.

7. Selesai mengumpulkan Screw dan Gear sesuai jumlah, kembalilah ke Nico. Dia akan menyuruhmu untuk membaca 3 buah buku, bacalah satu persatu. Selesainya membaca buku dia akan memberikan pertanyaan.

Jawab “Willing”

Untuk 3 pertanyaan bisa dijawab: 3 (wheel) – 1 (Input Crank) – 2 (Flask)

Nico kemudian akan meminta kalian membawakan 20 Wrapping Box untuk menyelesaikan kompetisi Paper Box. Berikan barang tersebut kepadanya.

 

8. Kembalilah ke Ricky Chard dan kalian akan diminta untuk menemui NPC Duralex. Dia akan meminta kamu untuk memilih 1 diantara 3 tanaman, pilihlah Ice Grass Hill tanaman yang berwarna biru.

Ricky Chard akan meminta kalian untuk menjawab beberapa pertanyaan. Untuk 3 pertanyaan bisa dijawab: 1 (Break) – 2 (Put Infask and Ignite) – 2 (Blue Gashapon)

Selanjutnya dia akan memintamu untuk membawakannya dua buah Biotite, berikan padanya.

9. Pergi ke Ricky Chard. Kalian akan disuruh untuk mengalahkan Mutated Tarou dan Mutated Spore.

Setelah itu kamu akan diarahkan kembali ke George Well di Prontera Royal 1F, pilih “Ready”.

10. Kamu akan langsung di arahkan ke Hall dimana kamu akan berubah menjadi Genetic dan Selamat! Job kalian sudah menjadi Genetic, lanjutkan petualanganmu di Ragnarok Eternal Love!

Related posts

LINE Rangers Sambut Kolaborasi Bersama Ultra Heroes dari Land of Light

MongJi

Ayo Adu Cepat Ala Mini 4WD di APEX Racer!

MongJi

The King of Fighters Allstars Hadirkan Kolaborasi Dengan Tekken 7

MongJi

Leave a Comment