fbpx
GameFever ID
Review

[Preview] Blade & Souls Revolution : Wajib Ditunggu Penggemar MMORPG

Buat gamer MMORPG PC, Blade & Soul memanglah bukan judul yang asing di telinga. Game buatan NCSOFT ini sempat ramai di 2014 lalu dan menjadi bahan pembicaraan karena kualitas grafis yang menawan. Kini, Blade & Soul akan kembali dan menyapa para gamer mobile. Sebab Netmarble sebentar lagi akan meluncurkan Blade & Soul Revolution di Indonesia. GameFever ID pun mendapatkan kesempatan untuk menjajal game ini sebelum rilis ke publik. Berikut preview singkat dari kami.

 

Ada 4 pilihan ras dan class

Layaknya kebanyakan game MMORPG, Blade & Soul Revolution juga menawarkan empat pilihan ras dan class untuk pemain. Masing-masing ras dan class tentu memiliki kekuatan dan kelemahan yang bervariasi. Pemain dapat memilih sesuai dengan gameplay mereka. Satu lagi hal yang menyenangkan dari Blade & Soul Revolution tentu fitur kustomisasi karakter. Pemain bisa melakukan kreasi sesuai imajinasi untuk membangun penampilan karakter dengan opsi-opsi yang sudah di sediakan.

 

Grafis papan atas

Dari zaman di PC, Blade & Soul sudah terkenal dengan kualitas gambar yang tinggi. Begitu pun Blade & Soul Revolution yang masih menyuguhkan kualitas grafis yang apik berkat Unreal Engine 4 yang mereka gunakan. Meski menawarkan kualitas gambar high definition, Blade & Soul Revolution terbilang cukup ringan karena masih dapat dimainkan dengan lancar. Pemain juga dapat mengatur grafis sendiri bila mengalami gangguan lag atau hal lainnya yang membuat permainan terganggu.

 

Petualangan dan cerita seru di dunia Blade & Soul

Blade & Soul Revolution masih menawarkan dunia dengan petualangan dan cerita seru yang sayang untuk dilewatkan. Sama seperti pendahulunya, Blade & Soul Revolution masih menghadirkan dunia yang luas untuk kalian jelajahi. Ditambah jalan cerita yang menurut kami, sayang untuk dilewatkan. Petualangan yang dihadirkan oleh game ini juga tidak monoton dan jaminan kalian tidak akan bosan bila bermain jangka waktu yang lama.

***

Blade & Soul Revolution akan segera rilis pada 14 Mei 2020 mendatang untuk platform Android dan juga iOS. Pastikan kalian sudah mendaftarkan diri lewat pra-registrasi Blade & Soul Revolution bila kalian tertarik untuk berpetualang di dunia Blade & Soul yang seru dan menawan.

Google Play Store | App Store | Website

Related posts

Panduan Pendaftaran Tahap Closed Beta League of Legends: Wild Rift

Roni Istianto

Tahap Closed Beta League of Legends: Wild Rift Sudah Dimulai

Roni Istianto

Goda Fans K-Pop, PUBG Mobile Bakal Berkolaborasi dengan Blackpink?

MongJi