fbpx
GameFever ID
News

Youtuber Edho Zell Dirikan Sekolah Esports Pertama di Indonesia

Perkembangan industri esports di Indonesia sudah semakin maju. Tidak hanya banyaknya turnamen saja, tim-tim esports yang terbentuk di Indonesia pun semakin ramai. Bahkan, kini banyak YouTube influencer yang beralih dan terjun ke dunia esports, salah satunya adalah Edho Zell.

Melalui akun Instagram-nya, Edho Zhell secara resmi membuka sekolah esports. Sekolah bernama Esports Academy ID merupakan sekolah esports pertama di Indonesia. Esports Academy ID nantinya akan menjadi wadahg gamer di Indonesia untuk belajar dan menjadi seorang gamer profesional.

Diharapkan nantinya Esports Academy ID bisa menerbitkan para talenta-talenta muda di bidang esports Indonesia. Mengingat saat ini belum ada sekolah atau akademi yang berfokus pada dunia video game dan esports di Indonesia. Selain itu Esports Academy ID juga dapat menjadi penyalur pemain-pemain berbakat untuk bergabung kedalam tim esports besar di Indonesia.

Edho Zhell juga telah membentuk tim esports bernama Saga Esports yang nantinya akan mencari pemain-pemain berbakat untuk game FIFA 21, PUBG, Valorant, dan Wild Rift. Kita lihat saja apakah pembentukan sekolah esports dari Edho Zhell tersebut akan sukses melahirkan gamer-gamer profesional yang akan membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

Related posts

Sony Patenkan Sistem untuk Taruhan di Turnamen eSports

MongJi

Terima Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Eagle 365 dan BOOM Esports Juara di Predator League 2020/21 APAC

MongJi

Berprestasi, Inilah 5 Tim Esports Terbaik di Dunia

Roni Istianto

Leave a Comment