fbpx
GameFever ID
News

Yoshinori Ono Bergabung Dengan Developer Fate/Grand Order

Bagi para pemain dan fans seri Street Fighter tentunya tidak asing dengan produser franchise game nya, Yoshinori Ono. Ono san bergabung dengan Capcom tahun 1993 sebagai Music Producer untuk game Saturday Night Slam Masters. Lima tahun kemudian dia ikut proyek Street Fighter Alpha 3, yang kemudian berlanjut ke game-game Street Fighter berikutnya.

Karir Yoshinori Ono semakin bersinar di komunitas Street Fighter saat menjadi Project Manager untuk Street Fighter IV, dan Exectuive Producer untuk Street Fighter V. Namun karena terjadi perubahan arahan di divisi game fighting, Yoshinori Ono memutuskan untuk meninggalkan Capcom pertengahan tahun lalu.

Tentunya para fans bertanya-tanya pindah kemanakah Yoshinori Ono, dengan pengalaman kerja dia yang cukup fantastis di Capcom selama lebih dari 25 tahun. Dan apakah seri Street Fighter kedepan akan tetap terasa sama atau berbeda tanpa dirinya.

Setelah lebih dari setengah tahun tanpa informasi terbaru, hari melalui akun media sosial miliknya, Yoshinori Ono memberikan pengumuman resmi. Mulai tanggal 1 Mei 2021 dia bergabung dengan Delightworks sebagai Chief Operating Officer, sesuai pengumuman di website tersebut.

Bagi yang kurang tentang Delightworks, mereka adalah perusahaan developer game mobile terkenal dengan seri Fate/Grand Order. Nampaknya pengalaman kerja Yoshinori Ono mendapatkan dia posisi yang sangat prestisius, sebagai salah satu petinggi perusahaan developer game mobile ternama di Jepang.

Yoshinori Ono melanjutkan tweet dia dengan mengumumkan bahwa hubungan dia dengan komunitas game fighting akan menjauh untuk saat ini. Namun dia ingin bertemu dengan mereka kembali jika menemukan waktu yang tepat. Tentunya jabatan baru Yoshinori Ono akan membuat dia sangat sibuk, karena merupakan pengalaman kerja yang cukup berbeda dengan sebelumnya.

Related posts

Onic Esports Kokoh di Puncak Klasemen Akhir MPL Indonesia Season 7

Roni Istianto

Tuju Pasar Mobile, Disgaea RPG Siap Rilis Pekan Depan

MongJi

Rekap PMPL ID S3 Minggu 2: Raih 4x Winner Winner Chicken Dinner, Bigetron RA Kudeta Puncak Klasemen

Roni Istianto

Leave a Comment