fbpx
GameFever ID
News

Yoru Akhirnya Tiba Sebagai Agent Baru Valorant di Episode 2

Valorant kembali mengungkap konten-konten baru yang akan tiba di Episode 2. Riot Games bakal menambahkan Battlepass, bundle Run It Back, pembaruan mode Ranked dan agent baru, Yoru di Valorant Episode 2.

Yoru adalah Infiltrating Duelist yang memiliki berbagai cara untuk memosisikan dirinya dengan
baik atau membuat tiruan dirinya. Pengguna Yoru akan lebih banyak mengendap-endap di sekeliling peta, menyebabkan kekacauan, dan menghabisi musuh.

Untuk battlepass sendiri nantinya bisa dibeli seharga 1.000 VP dan berisikan 12 skin senjata (plus 3 set Varian untuk salah satu lini skin), 1 skin melee, gun buddies, kartu, sprays, dan titles. Durasinya sendiri berlangsung dari 12 Januari – 1 Maret 2020.

Untuk bundle Run It Back akan berisikan beberapa skin favorit yang mungkin terlewatkan di Episode 1. Skin tersedia untuk senjata: Sovereign Ghost, Oni Phantom, Prime Spectre, Nebula Ares, Spline Operator.

Mode Ranked juga akan mendapatkan penyesuaian baru di Episode 2. Riot Games menghilangkan kesan ambigu terkait seberapa dekat pemain untuk naik ke rank berikutnya. Selain itu, Riot Games juga memudahkan pemain untuk membandingkan permainan dengan pemain terbaik, memberikan penghargaan yang lebih baik atas waktu yang pemain habiskan bermain mode ranked, dan melakukan sejumlah perubahan lain berdasarkan masukan dari komunitas.

Valorant akan memulai Episode 2-nya pada tanggal 12 Januari (waktu Pasifik) atau 13 Januari 2021 (WIB).

Related posts

Sebagian Pemain Masih Dapat Menyimpan Cyberpunk 2077 Meski Sudah Di-Refund

MongJi

Gaben Membela Dan Bersimpati Kepada Cyberpunk 2077

clauscj

Rilis Februari, Inilah Detail Update 1.3 Genshin Impact

MongJi

Leave a Comment