fbpx
GameFever ID
News

Yakuza: Like a Dragon Unjuk Gameplay Berbahasa Inggris

Tidak terbayangkan memang ketika Ryu Ga Gotoku dan SEGA memutuskan untuk membawa perubahan di seri ketujuh Yakuza. Franchise yang lebih dikenal sebagai game action ini justru dirombak total menjadi game turn-based ala JRPG. Meski agak menyimpang jauh, Yakuza: Like a Dragon pastinya akan menawarkan pengalaman baru untuk pemainnya. Tidak hanya pemain yang ada di Jepang, pemain yang berada di luar Jepang pun bisa menikmatinya tentu dengan bahasa Inggris.

Lewat acara livestreaming Summer of Gaming 2020 yang diadakan IGN, SEGA akhirnya memperlihatkan gameplay Yakuza: Like a Dragon versi bahasa Inggris. Kini akhirnya kita bisa melihat terjemahan menu dan jurus-jurus aneh yang ada di dalam game-nya.

Yakuza: Like a Dragon akan lebih berpusat ke karakter protagonis baru bernama Ichiban Kasuga. Kasuga adalah seorang anggota Yakuza level rendah yang ingin membuktikan dirinya di kalangan mafia dan masyarakat. Selain menjadi game turn-based, Yakuza: Like a Dragon juga hadir dengan jurus-jurus konyol yang mengundang tawa. Selain itu, ragam mini game baru juga bisa kalian temui di Yakuza: Like a Dragon.

Sayangnya, dalam acara tersebut SEGA masih belum mengungkap Yakuza: Like a Dragon versi bahasa Inggris untuk pasar barat. Yang jelas, Yakuza: Like a Dragon versi bahasa Inggris bakal rilis tahun ini untuk PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X, dan juga PC (via Steam dan Microsoft Store).

Related posts

Proyek Perbaikan Anthem Resmi Dibatalkan Oleh EA

MongJi

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Diundur Tanpa Batas Waktu

clauscj

Sony Tengah Kembangkan Perangkat VR Next-Gen

MongJi

Leave a Comment