fbpx
GameFever ID
News

Yakuza: Like a Dragon Umumkan Jadwal Rilis Pasti

Developer Ryu Ga Gotoku memang membawa banyak perubahan untuk seri Yakuza: Like a Dragon (Yakuza 7). Hal yang terlihat jelas adalah perubahan gameplay yang mengusung ala RPG ketimbang menjadi game action seperti para pendahulunya. Bahkan kini SEGA dan Ryu Ga Gotoku juga merilis seri Yakuza teranyarnya dalam bahasa Inggris untuk gamer di luar Jepang. Setelah memastikan rilis tahun ini, Yakuza: Like a Dragon kini juga sudah punya tanggal rilis pasti.

Tidak hanya tanggal rilis, SEGA dan Ryu Ga Gotoku juga merilis trailer baru. Trailer yang berjudul “How Will You Rise” ini, kita bisa melihat Ichiban Kasuga bersama para anggota party-nya, Nanba, Saeko, dan Adachi. Dari video tersebut kita juga bisa melihat bagaimana mereka dapat berganti-ganti Job (class) yang tersedia lebih dari 20 jenis di dalam permainan.

Yakuza: Like a Dragon akan rilis pada 13 November 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC via Steam dan Microsoft Store. Untuk versi Steam, Yakuza: Like a Dragon masih bisa belum bisa diakses atau region lock di Indonesia. Untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X juga masih dijadwalkan rilis November mendatang, namun masih tanpa tanggal pasti.

Related posts

PlayStation 5 Tawarkan Dua Varian Warna Baru untuk DualSense

MongJi

Laman Steam Sudah Terbit, PlayStation Studios Siap Lebih Bawa Game Lain

MongJi

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Bamboo Segment

MongJi

1 comment

LisaSU 29 December 2020 at 9:04 pm

sedih masih belum rilis

Reply

Leave a Comment