fbpx
GameFever ID
News

Yakuza: Like A Dragon Sudah Masuk ke Database Steam?

Yakuza 7 atau yang biasa disebut Yakuza: Like A Dragon memang membawa perubahan besar untuk franchise satu ini. Perubahan paling nyata yang paling kelihatan tentunya pergantian gameplay dari action menjadi RPG ala turn based. Namun, tetap saja Yakuza: Like A Dragon masih dinantikan oleh para penggemarnya, termasuk yang berada di luar Jepang.

Yakuza: Like A Dragon memang sudah tersedia di Jepang dan bila melihat pengumuman tahun lalu, SEGA juga akan menghadirkannya dalam bahas Inggris. Setelah cukup lama tidak mendengar pengumumannya, kini kabar terbaru menyebutkan Yakuza: Like A Dragon sudah masuk ke database Steam. Berarti ada kemungkinan bahwa penguman baru untuk Yakuza: Like A Dragon akan segera tiba atau membuka laman di Steam.

Kabar masuknya Yakuza: Like A Dragon ke database Steam ini sangat menarik karena ada dua kemungkinan. Pertama kemungkinan tanggal rilis yang segera diumumkan dan kedua kemungkinan versi PC dan PS4 akan diluncurkan bersamaan.

Yakuza: Like A Dragon sendiri sudah rilis dalam versi bahasa Jepang sejak Januari lalu untuk versi PS4. Hingga saat ini SEGA masih belum berbagi informasi terkait perilisan Yakuza: Like A Dragon versi bahasa Inggris.

Related posts

Dota 2 Perkenalkan Hero Baru Bernama Dawnbreaker!

MongJi

Langgar Aturan, Tim yang Diperkuat InYourDream Didiskualifikasi dari DPC Season 2

Roni Istianto

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Leave a Comment