fbpx
GameFever ID
News

Worms Rumble Rilis Sebagai PlayStation Plus Bulan Desember

Menjelang akhir bulan November 2020, Sony Interactive Entertainment (SIE) telah mengumumkan game-game gratis untuk PlayStation Plus bulan Desember. Satu game merupakan game baru yang dapat dimainkan secara cross play antar PlayStation 4 dengan PlayStation 5.

Worms Rumble

Worms Rumble adalah game terbaru dari seri Worms yang pertama kali rilis di tahun 1995, yang mempopulerkan genre artillery tactical. Untuk pertama kalinya Worms Rumble tampil dengan genre baru, yaitu real-time arena based combat dengan total 32 pemain. Para pemain dapat menghias karakter-karakter Worms miliknya dengan pakaian, penutup kepala dan skin lainnya. Untuk mode tersedia 2 macam: Deathmatch dan Last Worm Standing (Battle Royale). Worms Rumble dapat dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation 5, dan memiliki fitur cross play.

Just Cause 4

Petulangan ke empat Rico Rodriguez mengirimkan dia ke negara fiksi bernama Solis untuk menghancurkan alat pengatur cuaca. Just Cause 4 pertama kali rilis di PC dan konsol generasi saat ini pada tahun 2018, dibuat dengan engine terbaru Avalanche Studios, developer seri game tersebut. Dinamakan Apex game engine, kalian akan merasakan fitur cuaca yang dinamsi saat sedang bermain. Setelah rilis, Just Cause 4 mengeluarkan 3 DLC: Dare Devils of Destruction, Los Demonios, dan Danger Rising.

Rocket Arena

Rilis di bulan Juli 2020 lalu, Rocket Arena merupakan game IP terbaru dari studio developer baru Final Strike Games. Publisher Electronic Arts (EA) mempublish game tersebut dengan memasukkannya sebagai salah satu judul game EA Originals. Rocket Arena memiliki mode 3v3 shooter dengan tampilan sudut pandang ketiga, dan tentunya menggunakan rocket sebagai senjata utamanya.

Dan pada tanggal 19 hingga 20 Desember 2020 akan diadakan event multiplayer online gratis di akhir minggu tersebut untuk seluruh non-pelanggan PlayStation Plus.

Worms Rumble, Just Cause 4 dan Rocket Arena akan tersedia mulai dari 1 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021 untuk seluruh pelanggan PlayStation Plus yang aktif.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Leave a Comment