fbpx
GameFever ID
News

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

Bulan Juni 2021 ini para pelanggan PlayStation Plus akan mendapatkan 3 game dengan genre berbeda. Untuk PlayStation 5 akan diberikan sebuah game co-op baru berjudul Operation: Tango. Dan untuk PlayStation 4 akan diberikan Star Wars: Squadrons dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown.

Operation: Tango (khusus PlayStation 5)

Game petualangan mata-mata ini khusus dibuat untuk dimainkan berdua, karena memerlukan kerjasama antara sang Agent dan sang Hacker secara bersamaan setiap saat. Dan kerjasama ini memerlukan microfon untuk saling berkomunikasi dan koordinasi memecahkan setiap teka-teki. Operation: Tango juga memiliki fitur cross-play, jadi para pemain PlayStation 4 dan PlayStation 5 bisa bermain bareng. Namun yang dijadikan gratis untuk PlayStation Plus bulan Juni ini adalah versi PlayStation 5 saja.

Star Wars: Squadrons

Buat kalian para fans dunia Star Wars yang selalu ‘kehausan’ akan kisah-kisah terbaru, kalian dapat menjadi pilot antara New Republic atau Galactic Empire di Star Wars: Squadrons. X-Wing, A-Wing, Y-Wing, U-Wing, TIE Fighter, TIE Bomber, TIE Interceptor, TIE Reaper dapat kalian pilih untuk dikendarai baik di story campaign atau multiplayer. Star Wars: Squadrons juga dapat dimainkan menggunakan PlayStation VR agar lebih imersif.

Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown

Virtua Fighter 5 versi remaster ini akan dirilis sebagai eksklusif game digital untuk PlayStation Plus bulan Juni dan PlayStation Now. Menggunakan engine game seri Yakuza, Dragon Engine, grafik Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown menjadi ‘baru’ kembali dengan kualitas HD. Selain itu juga fitur-fitur online baru seperti custom tournament hingga 16 pemain beserta live spectator, Rank Match, Arcade Mode, dan Training Mode. Para veteran seri Virtua Fighter tentunya tidak sabar untuk melepas kangen dengan karakter-karakter favorit mereka dari tahun 2007.

Operation: Tango, Star Wars: Squadrons, dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown akan tersedia mulai dari tanggal 1 Juni 2021 hingga 5 Juli 2021. Memerlukan langganan PlayStation Plus yang aktif untuk dapat memainkan seluruh game.

Related posts

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

Phantasy Star Online 2: New Genesis Meluncur Pekan Depan

MongJi

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Kepputan Bakal Tersedia Versi Inggris

MongJi

Leave a Comment