fbpx
GameFever ID
News

Vince Zampella: Tidak Ada Titanfall Baru Untuk Saat Ini

Respawn Entertainment dibentuk oleh Vince Zampella dan Jason West pada tahun 2010, setelah mereka hengkang dari Infinity Ward. Dengan IP baru Titanfall, mereka memberikan angin segar untuk para fans genre multiplayer First-Person Shooter di tahun 2014. Dan pada tahun 2016 Titanfall 2 rilis untuk PC dan konsol, mendapatkan review yang sangat bagus dari pada media. Namun penjualannya tidak terlalu bagus karena terhimpit di antara rilisnya Battlefield 1 dan Call of Duty: Infinite Warfare saat itu.

Akhirnya saat memasuki umur 10 tahun, Respawn Entertainment dapat menikmati kesuksesan mereka dengan Apex Legends dan Star Wars Jedi: Fallen Order di tahun 2019. Apex Legends merupakan game Free-to-Play PlayStation 4 paling banyak di download selama tahun 2019. CEO Electronic Arts Andrew Wilson mengatakan bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order merupakan judul pertama dari franchise game Star Wars yang baru. Hingga akhir bulan Maret 2020, Fallen Order memiliki lebih dari 10 juta pemain, berdasarkan laporan pendapatan tahun fiskal 2020.

Vince Zampella: Tidak Ada Titanfall Baru Untuk Saat Ini

Kesuksesan ini membuat Vince Zampella dipercayakan untuk memimpin studio DICE Los Angeles, yang saat ini menjadi studio support untuk game-game buatan Electronic Arts. Dan Respawn Entertainment saat ini sedang membuat Medal of Honor: Above and Beyond, game shooter Virtual Reality untuk Oculus Rift.

Saat ditanya apakah akan ada seri Titanfall baru, Vince Zampella menjawab “Tidak ada development untuk saat ini” dengan nada optimis. “Namun (Titanfall) akan selalu ada, sedikit demi sedikit kembali hidup melalui latar belakang cerita di Apex Legends“. “Suatu saat saya pribadi ingin melihat sebuah kebangkitan kembali Titanfall. Kita lihat apakah itu dapat diwujudkan”.

Vince Zampella: Tidak Ada Titanfall Baru Untuk Saat Ini

Electronic Arts akan mengadakan event online EA Play Live 2020 pada tanggal 11 Juni 2020 pukul 16.00 waktu Amerika Serikat. Saat ditanya apakah akan ada pengumuman mengenai Medal of Honor: Above and Beyond, Vince menjawab bahwa akan ada pengumuman mengenai game terbaru Respawn Entertainment pada EA Play Live.

Sumber: IGN

Related posts

Apex Legends Season 5 – Kings Canyon Versi 2.0

clauscj

Loba Adalah Legend Terbaru Apex Legends Season 5

clauscj

2 Game Respawn Entertainment Lambungkan Profit EA di Tahun 2020

clauscj