fbpx
GameFever ID
  • Home
  • News
  • Victim Esports Raih Juara di Gelaran AML dan Rise of Legion 2019
eSports News

Victim Esports Raih Juara di Gelaran AML dan Rise of Legion 2019

Victim Esports lagi-lagi menunjukkan tajinya sebagai tim esports papan atas Indonesia. Tim kuda hitam yang berhasil mengkandaskan dua timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2019 ini, berhasil menjadi juara di negeri orang. Lebih tepatnya di turnamen Axis Mobile Legends League (AML) Season 2 yang berlangsung di Malaysia.

Tidak tanggung-tanggung Victim Esports berhasil naik ke atas podium tanpa pernah kalah sekalipun. Padahal turnamen tersebut diikuti oleh tim-tim kuat asal Malaysia, seperti Geek Fam, Boss Pusher, Todak, dan Axis Esports. Khusus dua tim terakhir, Todak dan Axis Esports, kedua tim ini menjadi perwakilan Malaysia di ajang Mobile Legends World Championship (M1).

Perjuangan terberat Victim Esports datang ketika mereka berhadapan dengan Boss Pusher di upper bracket. Tim Boss Pusher yang baru saja mengalahkan Geek Fam bermain cukup konsisten dan membalas setiap serangan yang dilancarkan Victim Esports.

“Dengan kemenangan ini Victim Esports sekali lagi memperlihatkan kemampuan dan potensi yang dimilikinya.” Ujar Rickel Effendy yang merupakan Manager Mobile Legends Victim Esports. “Kedepannya kami akan terus berkembang dan memoles skill yang kami miliki hingga menjadi tim Mobile Legends terkuat di Indonesia.”

Untuk semakin membuktikan diri, Victim Esports berencana mengikuti MPL Season 5 yang bakal berlangsung di 2020. Kita tunggu saja pengumuman dan kejutan selanjutnya dari Victim Esports.

Tim PUBG Victim Esports Berjaya di Rise of Legion

Selain berhasil menyabet gelar AML Season 2, Victim Esports juga mendapatkan satu gelar lagi melalui divisi PUBG PC milik mereka. Victim Rise berhasil memenangkan turnamen bergengsi Rise of Legion. Turnamen ini diikuti oleh tim-tim besar yang berasal dari seluruh Indonesia, termasuk di antaranya RRQ, BCS RAVEN, dan Victim Reality.

Turnamen ini menggunakan format tujuh match dengan menggunakan map Sanhok, Erangel dan Miramar. Dalam pertandingan awal, tim RRQ membuka pertandingan dengan mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel.

Tim RRQ mendapatkan WWCD sebanyak dua kali di map Erangel dan tim Victim Rise mendapatkan satu kali WWCD di map Miramar. Penampilan tim Victim yang stabil membuat mereka memuncaki klasemen dengan perolehan 86 poin dan disusul tim RRQ di peringkat kedua dengan 82 poin.

“Dengan perolehan prestasi yang cukup konsisten ini, bukan tidak mungkin kita akan melihat Victim Rise atau Victim Reality bertanding di turnamen-turnamen internasional seperti Legion of Champion, Geforce Cup, atau APAC Showdown” ujar Kevin Vangeline yang merupakan Manager PUBG PC.

Related posts

Inilah Para Pemenang Ajang The Game Awards 2019

MongJi

Godfall, Game Looter-Slasher untuk Konsol Next-Gen

clauscj

Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Gamely Mobile Legends: Bang Bang Sudah Dibuka!

MongJi

Leave a Comment