fbpx
GameFever ID
News

Vanquish Akan di-Remastered Tahun Depan?

Vanquish adalah salah satu game buatan Platinum Games di era Xbox 360 dan PlayStation 3 selain Bayonetta. Popularitas Vanquish di eranya pun cukup bagus. Buat kalian yang mungkin belum pernah mencoba gamenya, ada sedikit kabar baik. Sebab secara tiba-tiba informasi mengenai Vanquish muncul di website Microsoft Store yang mendapatkan perhatian dari para penggemarnya.

Awal deskripsi keterangan game bertulis “The hit sci-fi shooter returns.” Inilah yang menjadi indikasi bahwa Vanquish akan kembali dirilis untuk Xbox One. Sejak rilis pada 2010 lalu, Vanquish memang mendapatkan review yang cukup bagus hingga mendapatkan banyak nominasi dan penghargaan dari media luar.

Menurut keterangan fitur di Microsoft Store terdapat tanggal rilis, yaitu 18 Februari 2020. Ada kemungkinan besar game ini akan rilis di PlayStation 4 juga, mengingat sebelumnya Vanquish bukan game eksklusif.

Tertarik untuk memainkannya lagi? Atau bagi yang belum pernah mengetahui game ini akan memainkannya pada saat gamenya rilis tanggal 18 Februari 2020?

Related posts

Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia Dalam Seminggu, Persona 3 Reload Jadi Game Terlaris ATLUS

MongJi

Like a Dragon: Infinite Wealth Resmi Rilis dengan Berbagai DLC

MongJi

Sonic Superstars Telah Dirilis! Nikmati Petualangan Seru dan Cepat Bersama Teman-temanmu

MongJi

Leave a Comment