fbpx
GameFever ID
News

Vampyr dan NFS: Payback Adalah PlayStation Plus Untuk Bulan Oktober

Setelah beberapa bulan diajak bermain game-game genre battle royale dan kompetitif, bulan Oktober ini kita diberikan nuansa baru. Sony Interactive Entertainment (SIE) telah mengumumkan dua game gratis untuk seluruh pelanggan PlayStation Plus untuk bulan Oktober. Kalian akan balapan mobil keliling kota fiksi Las Vegas, dan berpetualang menjadi seorang dokter yang berubah menjadi vampir.

Rilis di bulan November 2017, Need For Speed: Payback adalah seri game Need For Speed ketiga dari developer Ghost Games. Merupakan game racing dengan setting open world di kota Fortune Valley, kota fiksi menyerupai Las Vegas. Berbeda dengan reboot game Need For Speed sebelumnya, Need For Speed: Payback memiliki mode single-player mode. Kalian memainkan 3 karakter berbeda seca bergantian, lengkap dengan kemampuan unik masing-masing. Total 74 mobil merk ternama tersedia di dalam game, seperti Nissan, Subaru, BMW, Audi, Aston Martin, Pagini dan lainnya.

Vampyr adalah game action RPG dimana karakter utama kita adalah seorang dokter/vampir. Dengan setting kota London di tahun 1918 setelah usainya Perang Dunia I (The Great War), Vampyr memiliki tema dan nuansa yang cukup kelam dan menakutkan. Dokter Jonathan Reid terbangun di makam massal sebagai seorang vampir yang haus darah. Dia tidak mengerti apa yang terjadi dan berusaha mencari tahu siapa yang bertanggungjawab atas perubahan dirinya.

Vampyr merupakan game ketiga dari developer indie asal negara Perancis Dontnod Entertainment. Menggunakan Unreal Engine 4, mereka menggambarkan lokasi-lokasi bersejarah di kota London dibuat mirip dengan aslinya di masa itu. Vampyr memiliki fitur dimana protagonis kita tidak membunuh sama sekali para penduduk London, atau membunuh mereka semua demi memuaskan hasrat haus darah. Dengan ini hanya disediakan 1 slot save game, agar setiap aksi dan pilihan kita tidak dapat diulang kembali hingga menamatkan gamenya.

Need For Speed: Payback dan Vampyr akan tersedia mulai tanggal 6 Oktober 2020 hingga tanggal 2 November 2020 untuk seluruh pelanggan PlayStation Plus.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Battlefield 2042 Resmi Diumumkan, Rilis Oktober 2021

MongJi

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Leave a Comment