fbpx
GameFever ID
News

Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Diundur Tanpa Batas Waktu

Sebuah kabar buruk bagi salah satu game yang cukup ditunggu di tahun 2021 ini, yaitu Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2. Sequel game dengan judul yang sama, rilis tahun 2004, merupakan salah satu game action RPG yang cukup diminati oleh fans. Oleh karena itu setelah berpindah tim developer dan publisher, tahun 2019 lalu diumumkan sequel lanjutannya.

Pihak developer Hardsuit Labs ditunjuk oleh publisher Paradox Interactive untuk membuat Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 saat resmi diumumkan bulan Februari 2019. Rencana awal akan rilis bulan Maret 2020, namun diundur menjadi bulan Februari 2021. Keputusan diundurnya ini dikarenakan wabah pandemi COVID-19 yang mendunia selama tahun 2020 hingga saat ini.

Mendekati akhir bulan Februari ini masih belum ada kabar mengenai kapan Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 akan rilis di tahun ini. Melalui akun resmi Twitter Bloodlines dan website Paradox Interactive (saat ini masih dalam maintenance), mereka mengumumkan kabar terbaru mengenai Bloodlines 2. Paradox Interactive mengumumkan bahwa developer Hardsuit Labs tidak lagi mengerjakan Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2. Dengan ini game tersebut diundur tanpa memiliki tanggal rilis pasti di tahun 2021 untuk saat ini. Tidak ada informasi lebih lanjut mengapa pihak Hardsuit Labs diberhentikan, dan belum ada pengumuman siapakah developer baru yang akan melanjutkannya.

Pengumuman ini tentunya sangat mengecewakan bagi para fans yang sudah menunggu lama kapan Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 akan rilis. Semoga pihak Paradox Interactive akan memberikan berita baik terbaru dalam waktu dekat ini.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment