fbpx
GameFever ID
News

Valve Resmi Umumkan Jadwal Turnamen Dota 2, The International 2019!

Penantian panjang para penggemar Dota 2 mengenai turnamen The International (TI) tahun ini akhirnya terjawab sudah. Lewat akun Twitter resmi Dota 2, Valve mengkonfirmasi  jadwal TI 2019 yang akan diselenggarakan 20 – 25 Agustus 2019 di Shanghai, Cina. Valve juga menjelaskan kalau mereka masih dalam tahap penyelesaian teknis untuk memulai penjualan tiket. Urusan teknis tersebut diharapkan selesai dalam beberapa minggu lagi.

 

Sebelumnya, jadwal turnamen The International 2019 ini sempat bocor. Salah satu tim profesional Dota 2 asal negeri tirai bambu, Vici Gaming, tanpa sengaja membagikan jadwal tersebut dalam situs Weibo mereka.

“The International 2019 akan dimulai pada 16 – 25 Agustus dimana akan dibagi menjadi 2 babak. Babak penyisihan grup akan berlangsung 16 – 18 Agustus dan babak utama atau Main Event pada 20 – 25 Agustus.”

Sayangnya, postingan tersebut langsung dihapus oleh pihak Vici Gaming.

 

Dok. gosugamers.net

 

TI adalah turnamen terbesar Dota 2 yang sudah terlaksana sejak 2010 lalu. Turnamen ini selalu menjadi perhatian gamer di seluruh dunia karena total hadiah yang ditawarkan selalu meningkat dan terus memecahkan rekor sebagai total hadiah turnamen esport terbesar di tiap tahunnya.

***

So, sudah siap nabung buat nonton langsung gelaran akbar TI 2019?

Related posts

Ixia Akhirnya Telah Hadir di Mobile Legends

MongJi

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Lewat Pertarungan Sengit, T1 Juarai Dota 2 ESL One Summer 2021

Roni Istianto

Leave a Comment