fbpx
GameFever ID
News

Valorant Akhirnya Siap Meluncur Bulan Depan!

Sejak pertama kali diperkenalkan sebagai proyek baru dari Riot Games, Valorant memang cukup mendapatkan perhatian dari gamer pecinta game shooter. Bahkan meski belum dirilis penuh, Valorant berhasil menduduki peringkat petama untuk game yang paling banyak penontonnya di Twitch. Hal ini bisa menjadi bukti bahwa Valorant memang tengah dinantikan. Tak butuh waktu lama, Valorant pun akhirnya bakal segera diluncurkan bulan depan!

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Anna Donlon sang produser dan Joe Ziegler sang game director. Dalam wawancara bersama Geoff Keighley, mereka berdua memberitahukan bahwa Valorant bakal diluncurkan Juni mendatang. Bahkan mereka menyiapkan map baru, agen baru dan mode permainan baru yang belum pernah ada di tahap beta Valorant beberapa waktu lalu.

Valorant merupakan game shooter kompetitif yang mengadu pemain 5 lawan 5. Menurut Riot, Valorant merupakan perpaduan elemen tactical gunplay ala CS:GO dan skill character based ala Overwatch. Di game ini pemain juga bakal dituntut kreatif karena hal tersebut merupakan senjata terbaik di dalam permainan.

Dengan begini, Valorant bakal meluncur pada 7 Juni 2020 untuk PC. Sudah siap bertempur kembali dengan konten baru yang disediakan?

Related posts

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Like a Dragon: Infinite Wealth Resmi Rilis dengan Berbagai DLC

MongJi

Leave a Comment