fbpx
GameFever ID
News

Valheim Sukses Geser Dota 2 di Jumlah Pemain Aktif Bersamaan

Valheim sukses menggeser Dota 2 di jumlah pemain aktif bersamaan terbanyak

Setelah tahun lalu dipertemukan game viral seperti Among Us dan Fall Guys, di awal 2021 ini game serupa kembali muncul. Valheim, game survival bertema Viking ini sukses mendapatkan perhatian gamer PC. Game buatan studio Iron Gate AB ini bahkan sudah terjual sebanyak 3 juta copy dalam kurun waktu hanya 3 minggu pasca rilis. Kini, Valheim kembali mencetak rekor dan bahkan menggusur game populer di Steam lainnya, seperti Dota 2.

Per tanggal 21 Februari 2021, Valheim sukses mencatat jumlah pemain aktif yang cukup tinggi. Sebanyak 502.000 pemain tercatat aktif bersamaan di tanggal tersebut dan membuat Valheim menduduki posisi kedua menggeser Dota 2. Namun angka Valheim ini masih jauh di bawah Counter-Strike: Global Offensive dengan jumlah pemain aktifnya lebih dari 1,1 juta. Dengan begini bisa dibilang Valheim sudah menjadi salah satu game populer di Steam saat ini.

Baca Juga: [Valheim] Daftar Kode-Kode Console (Cheat Dan Non Cheat)

Seperti ARK: Survived Evolved, Valheim berhasil mendapatkan kepopuleran meski game-nya sendiri masih dalam status early-access. Meski belum rilis secara penuh, nama Valheim kini ramai dibicarakan oleh gamer. Hebatnya lagi, Valheim dibuat dari studio developer yang berisikan lima orang saja. Hampir mirip dengan Among Us yang dikerjakan oleh tim beranggotakan sedikit, Valheim mampu mendapatkan perhatian gamer dan membuat namanya makin populer.

Valheim bisa kalian mainkan di PC via Steam. Game ini sendiri dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp108.999.

Sumber: PC Gamer

Related posts

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Fall Guys Dapat Kostum 2B Dari NieR: Automata

MongJi

Metal Slug Tactics Umumkan Perilisan di PC

MongJi

Leave a Comment