fbpx
GameFever ID
News

Valhalla Jadi Seri Assassin’s Creed Tersukses Sepanjang Masa

Menjadi salah satu franchise terpopuler dan panjang, Ubisoft memang sukses merilis berbagai seri Assassin’s Creed. Bahkan diseri terbaru, Assassin’s Creed Valhalla, masih diminati oleh gamer seluruh dunia. Tak hanya itu saja, Assassin’s Creed Valhalla kini mendapatkan prestasi baru yaitu menjadi seri Assassin’s Creed tersukses sepanjang masa. Prestasi yang tentu saja membanggakan dan patut mendapatkan apresiasi dari gamer.

Assassin’s Creed Valhalla menjadi perilisan tersukses Assassin’s Creed sepanjang sejarah franchise tersebut. Valhalla berhasil mencetak angka jual tertinggi dan terbanyak di minggu pertama dibandingkan seri Assassin’s Creed lainnya selama periode yang sama. Kesuksesan Assassin’s Creed Valhalla bahkan diumumkan oleh Ubisoft secara bangga. Valhalla juga menjadi seri Assassin’s Creed yang mengambil tema Viking juga menjadi peluncuran di PC. Selain itu seri ini juga didorong oleh rekor kinerja penjualan Ubisoft Store sepanjang masa.

“Kami sangat senang dengan tanggapan antusias dari para pemain dan ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan luar biasa mereka,” kata produser Assassin’s Creed Valhalla, Julien Laferriere.

“Menyampaikan game ini di tengah pandemi global adalah pencapaian yang benar-benar dilakukan oleh tim kami dan sangat luar biasa melihat pemain sangat menikmati game. Peluncuran hanyalah permulaan dan kami memiliki rencana konten yang kuat untuk Assassin’s Creed Valhalla yang akan membuat pemain tetap tenggelam dalam kisah epik Viking mereka untuk waktu yang lama. ”

Assassin’s Creed Valhalla sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, PC via Uplay dan Epic Games Store.

Related posts

Jadi Konsol Dengan Peluncuran Tersukses, Sony Bakal Tambah Stok PS5

MongJi

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

MongJi

Leave a Comment