fbpx
GameFever ID
News

Usung Tema Post-Apocalypse, Ubisoft Bakal Umumkan Seri Terbaru Far Cry di The Game Awards 2018

Diprediksi ber-setting setelah kejadian di Far Cry 5.

Acara The Game Awards 2018 nampaknya bakal dinanti-nantikan oleh para gamer. Janji sang produser, Geof Keighly, yang mengatakan bahwa di acara The Game Awards 2018 akan ada kurang lebih 10 game baru yang akan diumumkan semakin jelas terwujud. Apalagi Ubisoft juga nampaknya punya pengumuman penting mengenai proyek game terbaru mereka yang berhubungan dengan franchise Far Cry yang akan diungkap di acara The Game Awards 2018.

Untuk meningkatkan rasa penasaran gamer, pagi ini Ubisoft merilis sebuah video singkat mengenai proyek seri terbaru Fry Cry yang akan datang. Video tersebut menampilkan kejadian dimana sebuah bom nuklir meledak dan menghancurkan sekitarnya. Banyak yang memprediksi bahwa latar berlakang seri terbaru Far Cry ini merupakan kejadian akhir Far Cry 5. Di akhir video, Ubisoft meninggalkan pesan bahwa informasi lengkapnya akan diungkap di acara The Game Awards 2018 yang tinggal menghitung hari.

The Game Awards 2018 akan digelar 6 Desember waktu setempat (Jumat, 7 Desember waktu Indonesia) mendatang dan buat kalian yang belum memberikan dukungan ke game favorit kalian bisa langsung mengunjungi website The Game Awards 2018 di sini. Kalian juga bisa menyaksikan The Game Awards 2018 lewat YouTube, Facebook, Mixer, Steam TV, PSN dan Xbox Live.

Related posts

Tim Developer Ingin Rainbow Six: Siege Jadi Game Free to Play

MongJi

The Division 2 Mengajak Kita Kembali ke Manhattan

clauscj

Ubisoft Janjikan 5 Game AAA Rilis di tahun 2020-2021

clauscj