fbpx
GameFever ID
News

Usung Nama The First Soldier, Final Fantasy VII Umumkan Game Battle Royale

Battle royale memang menjadi salah satu genre favorit gamer, termasuk mereka yang gemar main di smartphone. Mungkin inilah yang menjadi salah satu faktor Square Enix dalam mengembangkan pasar Final Fantasy VII. Secara mengejutkan, ternyata Square Enix membawa seri Final Fantasy favorit penggemar tersebut masuk ke pasar game mobile. Dan bahkan, mengusung gameplay ala game battle royale.

Baca Juga: Hadir di PS5, Final Fantasy VII Remake Intergrade Bawa Karakter Yuffie

Secara resmi, Square Enix mengumumkan Final Fantasy VII: The First Soldier sebagai game battle royale action yang akan rilis di mobile. Game ini akan mengambil latar di Midgar sebelum peristiwa Final Fantasy VII terjadi. Sebagai kandidat SOLDIER, pemain akan menggunakan kemampuan terbaiknya untuk bertahan hidup di sebuah pertempuran.

Selain penggunaan senjata api, Final Fantasy VII: The First Soldier juga membawa elemen RPG. Termasuk penggunaan Magic seperti Heal hingga Summon untuk memanggil Ifrit misalnya. Selain bertarung dengan pemain lain, di Final Fantasy VII: The First Soldier kalian juga bisa berhadapan dengan Boss ikonik.

Final Fantasy VII: The First Soldier rencananya akan dirilis secara global di 2021 ini untuk platform Android dan iOS. Namun, sayangnya masih tanpa tanggal rilis pasti.

Related posts

PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran Misil Berukuran Serangga

MongJi

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Leave a Comment