fbpx
GameFever ID
News

Uniqlo Akan Merilis Koleksi Animal Crossing: New Horizons

Sudah lebih dari 1 tahun Animal Crossing: New Horizons (ACNH) rilis, dan kepopuleran salah satu IP utama milik Nintendo ini masih belum pudar. Game eksklusif Nintendo Switch terlaris nomor dua di dunia ini memikat pemain segala umur dengan visual karakter-karakter yang lucu. Gameplay ACNH pun terlihat cukup mudah namun membuat kalian tidak dapat berhenti, karena banyak hal yang harus dilakukan setiap harinya.

Buat kalian yang gemar mengkoleksi barang-barang Animal Crossing: New Horizons dan kaos Uniqlo, akan terdapat sebuah kerjasama antara kedua produk tersebut. Uniqlo akan mengeluarkan koleksi Animal Crossing: New Horizons mulai akhir bulan April ini di Jepang. Koleksi tersebut terdiri dari kaos, celana, tas hingga handuk yang dapat kalian kenakan semuanya dalam aktivitas sehari-hari. Berikut adalah tampilan beberapa koleksi tersebut:

Kaos Able Sisters yang tokonya selalu kalian kunjungi tiap hari untuk melihat koleksi-koleksi unik.

Buat kalian yang sering menunggu-nunggu kabar adanya meteor shower di pulau kalian, dimana karakter Celeste biasanya muncul mengunjungi pulaumu.

Kaos dengan muka-muka para karakter spesial yang kalian temui setiap hari seperti Tom Nook, Isabelle dan Wilbur. Terdapat juga muka C.J., Flick, Celeste dan K.K. Slider.

Kaos logo Dodo Airlines atau DAL lengkap dengan kalimat khasnya saat kalian akan segera mendarat (bagian belakang).

Celana dengan muka para villager-villager ACNH terfavorit. Apakah ke sepuluh villager milikmu ada di celana ini?

Sebuah tote bag dengan gambar lobak-lobak yang dijual oleh Daisy Mae setiap hari Minggu pagi.

Handuk ACNH yang menggambarkan karakter Gulliver yang sering terdampar di pulau kalian.

Koleksi Animal Crossing: New Horizons x Uniqlo ini akan rilis di Jepang tanggal 29 April 2021, dan di Singapura pada tanggal 24 Mei 2021. Belum ada informasi kapan akan rilis di Amerika Serikat dan wilayah lainnya, semoga saja akan rilis juga di Indonesia pertengahan tahun ini.

Animal Crossing: New Horizons saat ini tersedia di Nintendo Switch sebagai game eksklusif.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment