fbpx
GameFever ID
News

Ungkap Gameplay Perdana, Far Cry 6 Rilis Oktober 2021

Menjadi salah satu proyek ambisius, Far Cry 6 tentu dipersiapkan dengan baik oleh Ubisoft. Sempat ditunda perilisannya, memberikan waktu untuk Ubisoft untuk memoles Far Cry 6 lebih baik lagi. Apalagi mengingat seri-seri sebelumnya selalu mengusung konsep yang mengejutkan baik dari sisi gameplay ataupun cerita utamanya. Sesuai janjinya, Ubisoft akhirnya memamerkan gameplay perdana lewat sebuah video trailer yang dirilisnya malam tadi.

Baca Juga: Ubisoft Bakal Kerjakan Game Star Wars Baru

Far Cry 6 akan mengambil latar belakang di sebuah pulau tropis bernama Yara lengkap dengan kawasan urban di sekitarnya. Di sini kita akan mengendalikan Dani Rojas yang bisa dimainkan sebagai karakter pria atau wanita. Sebagai salah satu pasukan revolusi, kita akan berusaha untuk menghentikan Anton Castillo yang berkuasa di Yara. Apalagi dia sedang menyiapkan anak laki-lakinya, Diego, untuk mengikuti jejaknya.

Seperti seri-seri sebelumnya, Ubisoft juga menyiapkan kejutan baru di Far Cry 6. Di game ini kita masih bisa menemukan senjata-senjata unik yang bisa kalian buat sendiri. Namun yang mencuri perhatian dari Far Cry 6 adalah sebuah tas (backpack) yang mempunyai fungsi unik seperti meluncurkan segudang roket untuk menghancurkan musuh.

Satu hal lagi yang mencuri perhatian dari Far Cry 6 adalah seekor buaya yang menjadi hewan peliharaan (pet). Buaya ini tentunya bisa pemain gunakan sebagai companion untuk menyerang lawan yang menghalangi kalian.

Far Cry 6 akan dirilis pada 7 Oktober 2021 di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC via Epic Games Store dan Uplay.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment