fbpx
GameFever ID
eSports News

Udil dan Celiboy Tampil Konsisten, Alter Ego Juarai Penyisihan Grup MPL ID Season 6

Pagelaran turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia yaitu MPL ID Season 6 udah menyelesaikan tahap penyisian grup. 6 dari 8 tim yang bertanding berhasil mengamankan slot mereka kebabak playoff. Babak penyisihan grup yang berlangsung selama 8 minggu tersebut berhasil dimenangkan oleh Alter Ego.

Alter Ego tampil sebagai kuda hitam dalam turnamen dan berhasil mengungguli tim-tim unggulan Mobile Legends lainnya. Sementara itu RRQ Hoshi yang lebih dijagokan hanya mampu tampil sebagai runner-up grup. Kemudian rivalnya yaitu Evos Legends harus terseok-seok diperingkat keenam babak penyisihan grup.

Keberhasilan tim Alter Ego dalam memuncaki klasemen MPL ID Season 6 ini tidak lepas dari kiprah dua pemainnya yaitu Udil dan Celiboy. Kedua pemain tersebut tampil konsisten dan memukau sepanjang turnamen. Kedua pemain tersebut juga menjadi nominasi pemain terbaik dalam turnamen MPL ID Season 6 kali ini.

Meskipun begitu perjalanan Alter Ego masih panjang. Mereka harus bersaing bersama 5 tim Mobile Legends lainnya yang berhasil melaju kebabak playoff. Kelima tim tersebut adalah RRQ Hoshi, Onic Esports, Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, dan Evos Legends. Sementara 2 tim yang terisish adalah Geek Fam dan Aura Fire.

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment