fbpx
GameFever ID
News

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

Kecewa, mungkin itulah yang dirasakan oleh penggemar ketika Ubisoft memutuskan menunda perilisan Watch Dogs: Legion. Dijadwalkan rilis pada Maret lalu, Watch Dogs: Legion terpaksa ditunda dengan tujuan untuk memaksimalkan hasil pengembangan untuk memuaskan ekspektasi penggemarnya. Kini penantian pun berakhir. Di acara Ubisoft Forward, Watch Dogs: Legion sekarang sudah muncul dengan tanggal rilis pasti yang baru.

Seperti yang sudah infokan saat diperkenalkan, di Watch Dogs: Legion kalian akan menjadi bagian dari kelompok hacker pemberontak di kota London. Menariknya, di game ini kalian bisa merekrut para warga London untuk bergabung ke kelompok pemberontak. Tiap karakter atau NPC mempunyai kemampuan berbeda yang tentunya memberikan keuntungan untuk kelompok pemberontak. Tidak ketinggalan, Watch Dogs: Legion juga menyiapkan mode multiplayer yang bisa dimainkan secara online untuk menyelesaikan misi tertentu.

Lewat jadwalnya yang baru, Watch Dogs: Legion akan rilis pada 29 Oktober 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One, PC via Epic Games Store dan Uplay, dan juga Stadia. Namun untuk versi PlayStation 5 dan Xbox Series X, Ubisoft masih belum menyiapkan tanggal rilis Watch Dogs: Legion.

Related posts

Night City Wire: Episode 2 Dari Cyberpunk 2077 Tayang Pekan Depan

MongJi

Perlihatkan Bentuk Pertarungan, Godfall Rilis Trailer Baru

MongJi

Dingodile Jadi Karakter Playable di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

MongJi