fbpx
GameFever ID
News

Ubisoft: Harga Game PS5 dan Xbox Series X Tahun Ini Tetap Sama

Perusahaan game publisher/developer Ubisoft telah mengadakan rapat tahun fiskal 2021 kuartal pertama, yaitu antara bulan April hingga Juni 2020. Dalam rapat CEO Ubisoft, Yves Guillemot, mengumumkan hasil penjualan 3 bulan pertama mencapai 427,3 juta Euro, naik sebanyak 17%.

Ubisoft: Harga Game PS5 dan Xbox Series X Tahun Ini Tetap Sama

Walau tidak ada game baru, namun beberapa IP Ubisoft memiliki konten season baru seperti For Honor dan Rainbow Six Siege. Mengenai laporan spesifik per IP, Ubisoft menjelaskan untuk Rainbow Six Siege mengalami peningkatan penjualan sebesar 30% dibandingkan tahun lalu. Franchise Assassin’s Creed juga mengalami peningkatan penjualan sebesar 60% dibandingkan tahun lalu. Hal ini terbantu dengan pengumuman Assassin’s Creed Valhalla yang akan rilis akhir tahun 2020. Game ritme Just Dance juga mengalami peningkatan penjualan sebesar 500%. Nampaknya pandemi wabah virus Covid-19 memiliki dampak positif bagi publisher game asal Perancis ini.

Ubisoft: Harga Game PS5 dan Xbox Series X Tahun Ini Tetap Sama

Dalam rapat tahunan ini salah satu pemegang saham bertanya apakah harga game konsol nextgen akan mengalami kenaikan atau tidak. Yves Guillemot menjawab bahwa untuk judul game konsol nextgen rilis akhir tahun 2020 ini akan memiliki harga yang sama dengan current gen. Ubisoft sudah mengumumkan setidaknya 2 game baru akan rilis akhir tahun ini, baik untuk konsol current gen dan nextgen. Watch Dogs: Legion direncanakan rilis tanggal 29 Oktober 2020, dan Assassin’s Creed Valhalla akan rilis tanggal 17 November 2020. Kedua game telah diumumkan akan memiliki fitur upgrade gratis saat konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X telah rilis.

Ubisoft: Harga Game PS5 dan Xbox Series X Tahun Ini Tetap Sama

Hal ini mengkonfirmasi keputusan publisher saingan Take-Two Interactive yang mengumumkan harga NBA 2K21 edisi konsol nextgen memiliki harga 69.99 USD, naik 10 USD. Publisher/developer CD Projekt RED juga sudah mengumumkan upgrade gratis Cyberpunk 2077 untuk kedua konsol nextgen. Developer Crystal Dynamics juga sudah mengumumkan upgrade gratis untuk game terbaru mereka Marvel’s Avengers. Publisher Electronic Arts (EA) pun juga mengumumkan upgrade gratis untuk kedua game olah raga mereka tahun ini, Madden NFL 21 dan FIFA 21.

Related posts

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Roni Istianto

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

Leave a Comment