fbpx
GameFever ID
News

Ubisoft dan Tencent Dikabarkan Kembangkan Assassin’s Creed Mobile

Assassin’s Creed adalah salah satu serial game garapan Ubisoft paling populer. Sejak pertama kali rilis di 2007, Ubisoft sudah merilis banyak seri Assassin’s Creed hingga saat ini. Assassin’s Creed Valhalla menjadi seri terbaru dan juga menuai kesuksesan dengan jumlah penjualan yang cukup banyak. Kini Ubisoft ingin melebarkan pasar baru dengan menghadirkan Assassin’s Creed untuk platform mobile.

Dilansir dari Mobile Gaming Hub, Ubisoft saat ini tengah menjalin kerja sama dengan Tencent Games untuk mengembangkan Assassin’s Creed versi mobile. Meskipun begitu pihak Ubisoft maupun Tencent masih merahasiakan game mobile Assassin’s Creed buatan mereka ini. Belum ada informasi tambahan yang dibagikan, namun dapat dipastikan game ini akan dibangun menggunakan Unreal Engine 4 dan diprediksi bakal jadi game free to play alias gratis.

Tencent Games sendiri memang bukan perusahan yang baru terjun di pasar game mobile. Perusahaan video game terbesar asal Tiongkok ini sudah menggarap beberapa game mobile yang cukup sukses. Salah satunya adalah Call of Duty Mobile yang digarapnya bersama Activision dan yang terbaru mereka juga ikut menggarap Apex Legends Mobile.

Baca Juga: Rayakan Tahun Baru Imlek, Ubisoft Gratiskan Game Assassin’s Creed Chronicles: China

Baik Tencent Games maupun Ubisoft sampai saat ini masih belum membagikan detail lebih lanjut termasuk jadwal rilis untuk Assassin’s Creed Mobile ini.

Related posts

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Ungkap Gameplay Perdana, Far Cry 6 Rilis Oktober 2021

MongJi

Leave a Comment