fbpx
GameFever ID
News

Ubisoft Bakal Kerjakan Game Star Wars Baru

Bisa dibilang, selama ini EA mendapatkan eksklusivitas untuk menggarap game Star Wars. Namun, terbentuknya Lucasfilm Games membuat sebuah perubahan untuk game Star Wars yang akan datang. Untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade, studio selain EA ditunjuk untuk mengerjakan game Star Wars. Lucasfilm Games baru-baru ini menjalin kerja sama dengan Ubisoft untuk mengembangkan game baru dengan latar dari semesta Star Wars.

Dilansir dari Wired, proyek game Star Wars yang akan datang tengah dalam pengembangan di Massive Entertainment Ubisoft, studio di balik franchise The Division. Meski saat ini masih tanpa judul, game Star Wars yang akan datang bakal mengusung open world dan berfokus pada cerita dan akan dimasukkan dalam kanon Star Wars.

Ubisoft dan Lucasarts Games tidak mengungkapkan detail lain apa pun tentang judul Star Wars baru tersebut, termasuk tanggal rilis atau platform apa yang menjadi tujuan akhirnya. Namun, terungkap bahwa game tersebut akan digarap menggunakan Snowdrop engine buatan Massive Entertainment. Julian Gerighty dari Massive Entertainment ditunjuk sebagai direktur kreatif game tersebut.

Selain proyek Star Wars yang akan datang, Lucasfilm Games juga tengah menyiapkan game Indiana Jones bersama Bethesda Softworks.

Related posts

Berkat Epic Games, Star Wars: Battlefront 2 Banjir Pemain Baru

MongJi

4 Assassins Ini Diharapkan Muncul Kembali di Seri Assassin’s Creed

MongJi

Valhalla Jadi Seri Assassin’s Creed Tersukses Sepanjang Masa

MongJi

Leave a Comment