fbpx
GameFever ID
News

Ubisoft Bagikan Detail Assassin’s Creed Valhalla, Rilis Tahun Ini!

Kemarin Ubisoft akhirnya memperkenalkan seri Valhalla sebagai seri terbaru Assassin’s Creed. Di seri baru ini, Ubisoft akan mengajak para penggemarnya untuk marasakan pengalaman di era Vikings. Tak lama memperkenalkan Assassin’s Creed Valhalla, kini Ubisoft membagikan detail untuk seri ini. Lengkap dengan sebuah video trailer sinematik yang penuh asik. Penasaran? Kalian bisa menonton video di bawah ini:

Seperti yang sudah disebut Ubisoft, Assassin’s Creed Valhalla akan mengusung tema Vikings di era abad ke sembilan. Pemain akan berperan sebagai seorang pejuang Viking bernama Eivor. Di Assassin’s Creed Valhalla, pemain masih bisa memilih sebagai karakter pria atau wanita. Fitur kustomisasi juga masih bisa dinikmati pemain untuk mengubah penampilan karakter, seperti tato, rambut hingga kapal Vikings. Untuk gameplay, pemain bisa menggunakan dua senjata sekaligus. Gaya petarungan juga bisa disesuaikan, petarungan brutal ala Vikings atau mengendap-endap layaknya game Assassin’s Creed terdahulu.

Fitur baru yang cukup menarik di Assassin’s Creed Valhalla adalah membuat klan sendiri. Pemain bisa merekrut anggota baru untuk memperkuat klan mereka. Tidak ketinggalan fitur kustomisasi untuk membuat pemukiman dengan membangun barak, pandai besi, ruang tato, dan banyak lagi. Pemain juga bisa menjalankan Raid bersama anggota klan yang sudah dibentuk tadi.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan rilis pada musim liburan tahun ini. Untuk platform, Assassin’s Creed Valhalla akan diluncurkan untuk PS4, Xbox One , PS5, Xbox Series X, Google Stadia dan juga PC via Uplay dan Epic Games Store.

Related posts

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tidak Selamanya Eksklusif PS5

clauscj

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Leave a Comment