fbpx
GameFever ID
News

Ubisoft Akhirnya Resmi Umumkan Far Cry 6

Memasuki era konsol next-gen, para developer dan publisher sedang mempersiapkan amunisi dengan game-game andalan mereka. Termasuk Ubisoft yang juga tengah sibuk menyiapkan game-game AAA untuk menghadapi era konsol next-gen. Dini hari tadi, lewat acara Ubisoft Forward, Ubisoft memamerkan game-game mereka untuk era konsol generasi berikutnya. Salah satu hal yang menarik adalah kehadiran seri terbaru untuk franchise populer mereka, Far Cry.

Di acara pengganti E3 tersebut, Ubisoft secara resmi memperkenalkan seri ke-6 untuk Far Cry. Sebernarnya info eksistensi Far Cry 6 sudah diketahui banyak gamer karena sempat bocor di PlayStation Store Hong Kong beberapa hari sebelum Ubisoft Forward diselenggarakan. Sesuai dengan informasi yang bocor sebelumnya, di Far Cry 6 kalian akan beperan sebagai Dani Rojas. Dia merupakan penduduk negara bernama Yara dan bertekad untuk melindungi negaranya dari seorang pemimpin tiran bernama Anton Castillo (Giancarlo Esposito) dan sang anak, Diego, yang tengah ia persiapkan untuk menggantikan posisinya di masa depan. Itulah yang membuat pemberontakan tidak terelakkan di Yara.

Selain berbagi informasi karakter yang hadir, Far Cry 6 tidak hanya dipersiapkan untuk konsol generasi mendatang saja. Konsol generasi sekarang pun juga bisa menikmati Fry Cry 6 tahun depan. Tentu dengan update gratis yang tidak dipungut biaya sepeser pun.

Fry Cry 6 rencananya akan rilis pada 18 Februari 2021 untuk PlayStation 4, Xbox Onem PC via Epic Games Store dan Uplay dan juga Stadia. Game ini juga pastinya tersedia untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Related posts

Night City Wire: Episode 2 Dari Cyberpunk 2077 Tayang Pekan Depan

MongJi

Perlihatkan Bentuk Pertarungan, Godfall Rilis Trailer Baru

MongJi

Dingodile Jadi Karakter Playable di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

MongJi