fbpx
GameFever ID
News

Turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 Akan Digelar di 13 Kota

PUBG Mobile akan kembali menggelar turnamen bergengsi PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) di 2019 ini. Turnamen ini tentunya akan menjadi event kedua yang juga pernah diadakan di 2018 lalu.

Berbeda dengan dengan tahun lalu, PINC 2019 akan digelar di 13 kota Indonesia dan menawarkan hadiah sebesar 1 miliar Rupiah. Dengan penambahan kota ini, PUBG Mobile berharap turnamen ini dapat merangkul seluruh pemain yang tersebar di Indonesia dan juga bisa mendapatkan bibit-bibit baru untuk kedepannya.

Sebanyak total 120 tim dari 13 kota akan berpartisipasi dalam babak Regional Qualifier dimana mereka akan memperebutkan 17 tempat di babak Grand Final. Babak Regional Qualifier akan berlangsung di Semarang (20 April), Surabaya (21 April), Jakarta (28 April), Bali (11 Mei), Makassar (12 Mei), Medan (18 Mei), Manado (19 Mei), Yogyakarta (25 Mei), Pontianak (1 Juni), Padang (15 Juni), Bandung (22 Juni), Balikpapan (29 Juni), dan Palembang (30 Juni).

PUBG Mobile juga memberikan kesempatan untuk 480 tim lainya dari kota-kota di luar Regional Qualifier untuk memperebutkan 1 slot di babak Grand Final dalam babak Open Qualifier.

Turnamen PINC 2019 akan ditutup dalam babak Grand Final yang rencananya akan berlangsung di lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta

***

So, tertarik untuk ikutan?

Related posts

PUBG MOBILE Resmi Kolaborasi dengan Dodge

MongJi

PUBG MOBILE Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Bertema Halloween!

MongJi

Sei’Tan Menjadi Brand UMKM Lokal Pertama yang Berkolaborasi dengan PUBG Mobile

MongJi

Leave a Comment